search-button

Sep 10, 2019

3 Cara Mudah Dapat ID Card PUBG (Ganti Nama)

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Begini cara mudah dapat ID Card PUBG terbaru (ganti nama). Para gamer telah mengakui bahwa PUBG Mobile di Android adalah salah satu game Battle-style yang luar biasa. Untuk menjadi salah satu pemain PUBG Mobile, kamu bisa menggunakan akun media sosial mu seperti Facebook untuk mendaftar. Setelah berhasil mendaftar kamu akan memiliki akun PUBG dengan nama yang sama dengan akun yang kamu gunakan untuk mendaftar, dan disinilah masalahnya.



Tak sedikit pemain mungkin termasuk kamu yang ingin merahasiakan identitas aslinya atau yang ingin muncul dengan nama lain yang kebih keren dari nama akun sosial media mereka, jadi mereka berpikir untuk mengganti nama atau nickname meraka di PUBG. Untuk kamu yang juga ingin mengganti nama di PUBG, kamu bisa menggunakan yang namanya ID Card PUBG, tapi sayangnya ID Card ini tidak selalu tersedia. Tapi jangan khawatir, kami telah menyusun panduan cara mudah dapat ID Card PUBG (ganti nama) untuk kamu, berikut ini.

Cara Mudah Dapat ID Card PUBG

Cara Mudah Dapat ID Card PUBG (Ganti Nama)


1. Cek ID Card di Lobi

Kamu dapat mengecek kesediaan ID Card mu di sudut kanan atas layar lobi, silahkan lihat ID di info dasar. Disini kamu juga dapat melihat ID Karakter saat mengklik lencana di layar lobi dan mengakses Data kamu, pada tab Info Dasar. Jika kamu tidak menemukan ID Card disini, kamu bisa mengusahakannya dengan cara lain seperti cara nomor dua berikut.

2. Beli ID Card di Toko

Pergilah ke PUBG Mobile shop dan klik tab "Others", disitu kamu dapat menemukan opsi pembelian Kartu Ganti Nama. Harga untuk membeli satu ID Card atau Kartu Rename adalah 180 UC. Kamu bisa mendapatkan UC ini dengan membelinya dari Toko atau dari Elite Royale Battle Pass, yups membeli UC dengan uang asli.

3. Dapatkan ID Card dari Hadiah Misi

Baca juga:
15 Cara Mengatasi PUBG Mobile Sering Lag Patah Patah
10 HP Untuk Main PUBG Mobile Terbaik Tanpa Lag
10 Senjata Terbaik PUBG Mobile Dengan Damage tertinggi

Kamu juga dapat mengklaim ID Card atau Kartu Ganti Nama sebagai hadiah dari Progress Missions. Misi tersebut ada di level level 3, di level ini kamu harus bisa menambahkan teman ke dalam game. Misi selanjutnya ada di level 10, disini kamu diperintahkan untuk melengkapi semua misi di level sebelumnya yaitu misi di level 1 hingga 9.


Dengan cara – cara diatas kamu bisa mendapatkan ID Card dan menggunakannya untuk mengubah nickname akun PUBG mu. Untuk menggunakannya, kamu hanya perlu mengetikan ID nama baru pada kartu tersebut. OK, demikianlah cara - cara mudah dapat ID Card PUBG (ganti nama) yang bisa kamu coba, happy gaming !