search-button

Feb 18, 2019

Cek Tagihan Listrik PLN Online Lewat HP (3 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Cek tagihan listrik PLN online lewat HP mu. Listrik telah menjadi kebutuhan primer bagi kita, hal itu disebabkan karena aktifitas kita dari pagi hingga bertemu pagi lagi hampir semuanya ditunjang oleh listrik. Tidak heran jika semua aktifitas seketika terganggu bahkan sampai berhenti ketika listrik tidak ada atau mati. Di Indonesia sendiri, satu - satunya perusahaan penyedia listrik adalah PLN.


Setiap orang yang rumah atau bangunannya dialiri listrik dari PLN, harus membayarnya dengan dua metode pembayaran yang bisa dipilih yaitu pra dan pasca bayar. Bagi para pengguna listrik pascabayar, kamu bisa mengetahui jumlah tagihan listrik kamu dengan lebih praktis lewat HP. Nah, untuk yang belum tau cara cek tagihan listrik PLN online lewat HP, ikuti panduannya berikut ini.


Cek Tagihan Listrik PLN Online Lewat HP

Cek Tagihan Listrik PLN Online Lewat HP


  1. Download aplikasi PLN Mobile lewat Google Play atau App Store,
  2. Setelah berhasil menginstal aplikasi, klik “Daftar” lalu silahkan set up profil kamu,
  3. Klik “Simpan” untuk menyelesaikan pendaftaran. Setelah itu secara otomatis jumlah tagihan listrik kamu akan tertera dilaman awal profil mu.


Demikianlah panduan cara cek tagihan listrik PLN online lewat HP ini. Oh ! Untuk mengecek ulang, kamu hanya perlu membuka aplikasi PLN Mobile saja dengan syarat aplikasi tetap pada keadaan log in. FYI, selain lewat aplikasi, kamu juga bisa mengecek tagihan listrik mu lewat website PLN atau lewat aplikasi atau website penyedia layanan untuk mengetahui jumlah tagihan listrik.
Baca Juga:
3 Cara Cek Tagihan Listrik PLN di HP Android
Cara Cek Resi LEX Pengiriman Lazada Dengan Mudah
3 Cara Cek Sisa Kuota Internet Smartfren Andromax