search-button

Jan 13, 2019

Cara Melihat Kode Pembayaran Tokopedia yang Lupa

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Begini cara melihat kode pembayaran Tokopedia yang lupa. Untuk kamu yang sering berbelanja secara online, lewat market place seperti Tokopedia pasti sudah akrab dengan yang namanya kode pembayaran. Yups, kode pembayaran Tokopedia akan kamu dapatkan ketika kamu akan membayar barang yang kamu pesan lewat online.


Dan apapun metode pembayarannya, kamu akan mendapatkan kode pembayaran Tokopedia ini. Mengingat fungsi kode pembayaran, yang digunakan untuk memverifikasi pesanan yang kamu buat di Tokopedia. Lalu bagaimana jika kamu lupa kode pembayaran yang sangat penting itu ? jawabannya akan kamu temukan di panduan cara melihat kode pembayaran Tokopedia yang lupa, berikut ini.

Cara Melihat Kode Pembayaran Tokopedia yang Lupa

Cara Melihat Kode Pembayaran Tokopedia yang Lupa


Untuk kamu ketahui, kode pembayaran ini bisa kamu lihat ketika kamu selesai memilih metode pembayaran di Tokopedia. Dan kode pembayaran ini hanya bisa kamu lihat pada saat itu saja, artinya jika kamu lupa untuk mencatatnya atau lupa untuk melakukan screenshoot maka kamu tidak bisa melihatnya lagi gengs. Kalau begitu, pesanan tidak jadi dibayar dong ?

Tidak, jangan pesimis dulu ! kami akan memberitau kamu satu informasi penting tentang kode pembayaran di Tokopedia ini. Jika kamu memilih metode pembayaran lewat indomart atau alfamart, kamu masih bisa membayar pesanannya meski kamu lupa kode pembayaran pesanannya di Tokopedia. Lalu bagaiamana caranya, agar bisa tetap membayar pesanan ?

Tetap datang ke gerai retail yang kamu pilih, Indomart atau Alfamart dan jangan lupa untuk membawa uang pembayarannya juga. Seperti biasa temui petugas kasir lalu katakan bahwa kamu akan melakukan pembayaran pesanan Tokopedia dan ketika petugas kasir menanyakan kode pembayarannya, katakan saja bahwa kamu lupa. Petugas pasti akan meminta kamu untuk menyebutkan nama akun kamu di Tokopedia, yups ! kamu hanya tinggal menyebutkannya.
Baca juga :
10 Tips Belanja Online Aman dan Terpercaya, Dimana?
Cara Pembayaran Tokopedia di Indomaret, Mudah!
Cara Kredit Tanpa Kartu Kredit Di Tokopedia (3 Langkah)


Setelah kasir menemukan kode pembayaran mu lewat nama akun Tokopedia yang kamu berikan, silahkan berikan uang pembayaran pesanannya. Tunggu hingga petugas menyelesaikan proses pembayarannya, jangan lupa untuk menyimpan struk pembayarannya. Setelah semuanya selesai, kamu tinggal pulang dan menunggu barang pesanan mu datang.


Itulah panduan cara melihat kode pembayaran Tokopedia yang lupa, percaya deh market place sebesar Tokopedia pasti punya pemecahan kendala – kendala yang mungkin dialami oleh konsumennya. So, jika kamu mengalami kendala yang lain jangan malas untuk mencari tau pemecahannya dan jangan malu atau enggan untuk bertanya dan meminta bantuan. Happy Shopping !