search-button

Feb 26, 2019

10 Meja Gaming Terbaik Keren dan Nyaman

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Rekomendasi meja gaming terbaik keren dan nyaman ini akan membantu kamu menemukan meja gaming terbaik. Ada banyak meja yang tersedia di pasaran, dan masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangannya. Ada meja gaming dari kayu yang ringkas dan dapat dilipat, ada juga meja yang menawarkan ruang penyimpanan dalam bentuk rak dan laci. Kami yakin setiap orang memiliki kriteria meja yang berbeda-beda, tetapi tujuannya pasti sama.


Umumnya orang – orang akan mencari meja komputer utama untuk bermain game yang ergonomis, dapat menampung semua aksesori game kamu, seperti keyboard, joystick, gamepad, kemudi roda, display dan banyak lagi. Nah untuk itu, kami telah mendaftar meja – meja yang mungkin akan kamu sukai di daftar 10 meja gaming terbaik keren dan nyaman berikut ini.

Meja Gaming Terbaik Keren dan Nyaman

Meja Gaming Terbaik Keren dan Nyaman


1. Ameriwood Home Dakota L-Shaped Desk (Rp. 1,6 Jutaan)


Meja Gaming Terbaik Keren dan Nyaman

Meja permainan bergaya tradisional seperti Ameriwood Home Dakota L-Shaped Desk ini memungkinkan penyesuaian dengan ruang. Laminasi secara tradisional ditata secara estetis, memberikan butiran kayu gelap yang terlihat klasik dengan area permukaan yang besar untuk komputer mu, atau bahkan TV jika kamu lebih suka meletakannya di atas meja gaming ini. Ada beberapa rak terbuka yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan DVD dan aksesoris game, atau barang-barang lain seperti buku atau foto.

Terdapat fitur - fitur hebat pada meja gaming terbaik keren dan nyaman ini, Ameriwood Home Dakota L-Shaped Desk memiliki karakteristik yang tepat untuk siapa pun yang akan mencari meja permainan yang nyaman. Meja ini telah ditata dengan baik sehingga semua warnanya seragam, itu artinya meja ini bisa dipasang di posisi terbaik di tengah ruangan tanpa khawatir meja itu tidak kelihatan bagus. Ini adalah meja yang cocok untuk memaksimalkan ruang yang besar, dan juga sebagai perabot dekoratif.

2. Z-Line Felix Glass L Desk (Rp. 1,7 Jutaan)


Meja Gaming Terbaik Keren dan Nyaman

Z-Line Felix Glass L Desk adalah perabot yang cukup bergaya, terutama sebagai stasiun permainan di rumah mu. Hal itu, berkat kaca yang telah diperkeras dan diperkuat untuk menahan beban yang lebih berat, dan kualitas kontruksi yang fantastis. Kaki meja gaming terbaik keren dan nyaman ini berbingkai logam, memastikan rig gaming mu aman di atas, jauh dari debu dan kotoran. Bagian yang menyatukan dua unit L-Shaped berfungsi sebagai area tampilan yang menarik dan bisa dijadikan tempat ornamen.

Meja ini memiliki ruang yang cukup di atasnya, dan mampu menampung banyak benda seperti perangkat gaming di satu sisi dan perangkat pengeditan konten di sisi lainnya. Dualitas fungsi, meja ini cocok dengan bebagai ruang dan mengatur berbagai perangkat mu dengan sangat baik sekaligus. Meski meja ini memiliki atasan kaca, tetapi ini bisa menjadi pilihan meja permainan yang kokoh. Cross bracing pada meja ini menambah stabilitas dan kekuatannya juga, yang membuat platform lebih stabil.

3. L-Shaped GreenForest (Rp. 1,8 jutaan)


Meja Gaming Terbaik Keren dan Nyaman

Ini adalah meja gaming terbaik keren dan nyaman yang fantastis, bergaya modern dan canggih. Warna yang lebih gelap terlihat sangat bagus dan tidak membosankan. Ada banyak fitur hebat yang patut diapresiasi, seperti unit rak di sisi kanan yang merupakan area penyimpanan konsol. Sisi rak yang terbuka menyediakan akses dari 3 sudut yang berbeda, termasuk area terbuka yang mengarah ke bagian belakang meja, sehingga kabel - kabel dapat diatur untuk semua gadget permainan mu.

GreenForest L-Shape Corner Computer Desk memiliki banyak fitur hebat yang layak tanpa membobol dompet, dan itu membuatnya menjadi meja serbaguna. Kekokohan meja ini dapat menampung beban PC dan konsol yang berat ditambah dengan aksesoris lainnya. Meja ini juga punya kaki penyesuaian kecil yang dioperasikan dengan sekrup, unit rak tiga lapis yang luas untuk tempat permainan, konsol, dan barang koleksi mu. Secara keseluruhan, meja ini memiliki gaya yang bagus dengan sentuhan tradisional.

4. Tribesigns Modern Simple Style Desk (Rp. 1,8 Jutaan)


Meja Gaming Terbaik Keren dan Nyaman

Ini adalah meja gaming terbaik keren dan nyaman yang mumpuni bagi siapa pun yang ingin memasang PC atau sistem konsol di atasnya. Ada cukup ruang di bagian atas meja ini, memungkinkan para gamer untuk menempatkan peralatan dan periferal di atasnya dengan rapi. Meja low budget ini juga menguntungkan bagi siapa saja yang memiliki ruang terbatas. Ini ada;ah salah satu meja yang tampak paling sederhana yang dilengkapi dengan tata letak kecil yang sangat rapi.

Meski tidak memiliki laci, meja ini hadir dengan fitur hebat. Rangkanya dibuat dari baja stainless, yang bertindak sebagai penahan silang di bagian bawah meja, menambah stabilitas dan kekuatan pada meja. Sementara bagian kayu terbuat dari papan partikel, yang benar-benar kuat dan ekonomis. Meja ini tampak terang dan cerah, cocok untuk ruangan kecil. Konstruksi yang mudah dirakit dalam waktu kurang dari 30 menit, dengan bantuan buku manual serta perangkat keras berkualitas.

5. Atlantic 33950212 Gaming Desk Pro (Rp. 3 Jutaan)


Meja Gaming Terbaik Keren dan Nyaman

Sebagai meja gaming terbaik keren dan nyaman dengan anggaran standar, Atlantic 33950212 Gaming Desk Pro menawarkan fitur yang layak. Meja ini memiliki penyimpanan juga holder strip daya untuk colokan listrik. Disisi kiri dan kanan meja adalah DVD holder yang dapat memuat masing-masing 5 kotak, membuat ruang pengemasan untuk sekitar 10 DVD atau Blu-ray. Terdapat tempat minuman di sisi meja dan di ujung meja ada tempat headphone berukuran besar juga.


Fitur hebat lainnya adalah dudukan ponsel dengan penyangga dan diterapkannya 2 bagian yang memungkinkan 2 ponsel yang tengah mengisi daya dalam posisi tegak, seimbang sempurna tanpa khawatir jatuh. Ada juga bagian platform yang ditinggikan dan disebelah platform terdapat 2 holder pengontrol konsol yang akan memungkinkan untuk pengisian daya sekaligus. Konstruksi meja yang ringan juga menguntungkan bagi yang tidak ingin memiliki meja besar dan yang menghindari sakit punggung karena upaya mengangkat meja.

6. Origami RDE-01 Meja Lipat (Rp. 3,3 Jutaan)


Meja Gaming Terbaik Keren dan Nyaman

Dengan konstruksi yang ringan, kokoh, dan tampilan yang ramping, kami kira kamu tidak akan menemukan meja yang lebih baik pada titik harga ini dengan begitu banyak fitur terbaik. Meja gaming terbaik keren dan nyaman ini memiliki platform tinggi di kaki meja sangat bagus untuk orang yang lebih suka bekerja dengan kaki terangkat. Kamu juga dapat membantu memperpanjang umur komputer atau konsol game mu dengan menjaganya dari lantai dan aman dari debu, kotoran, atau jika terjadi banjir.

Meja ini hadir dengan ruang yang luas dalam gaya ramping dan skema warna netral yang sempurna, namun meski ramping Origami RDE-01 mampu menahan beban yang berat. Selain diperuntukan untuk menjadi tempat meletakan TV, PC, dan konsol game, meja ini juga bisa dipakai untuk meja tamu. Yups, karena seperti yang kami katakan, meja ini memiliki skema warna yang sempurna jadi akan serasi dengan banyak warna pada dinding atau kursi yang ada di rumah mu.

7. Atlantic Pro Desk (Rp. 3,5 Jutaan)


Meja Gaming Terbaik Keren dan Nyaman

Ini adalah meja sederhana yang memperhatikan kerapian kabel, yang juga dilengkapi dengan penyimpanan aksesoris dan banyak fitur tambahan seperti dudukan headphone dan slot penyimpanan DVD. Ada juga dudukan speaker di setiap sisi meja, dan display untuk monitor game atau TV kecil agar kamu dapat menikmati permainan favorit mu sambil duduk dengan nyaman di depan meja ini. Ada juga dudukan headphone di sebelah kanan meja ini, dan ada dudukan untuk konsol DPAD mu.

Permukaan meja gaming terbaik keren dan nyaman ini teksturnya bergerigi diagonal yang mudah dibersihkan, dan itu membuat estetika keseluruhannya tampak bersih dan apik. Ada beberapa fitur tambahan juga, salah satunya adalah tempat minuman khusus. Di bawah meja terdapat laci yang terbuat dari logam kawat padat, dan ada juga bukaan di bawah dudukan layar yang cukup besar untuk memuat konsol. Di bagian belakang bawah meja terdapat tempat manajemen kabel dan ini membuat kabel tidak berantakan.

8. Newedge DXRacer (Rp. 5,6 jutaan)


Meja Gaming Terbaik Keren dan Nyaman

DXRacer memantapkan diri sebagai merek gaming premium dengan membuat furnitur kelas atas, khususnya dengan kursi dan meja gaming yang sangat nyaman, dengan bahan-bahan yang terdiri dari kayu, logam, dan serat karbon berkualitas. Meski perakitan meja ini sedikit rumit bagi sebagian orang, tapi instruksinya jelas dan mudah diikuti. Meja gaming terbaik keren dan nyaman ini luar biasa kuat dan stabil dengan semua perangkat keras gaming mu diatasnya juga menjaganya tetap aman.

Kualitas unit ini langsung terlihat dari banyaknya profesional yang menggunakannya. Meski gaya dan bentuk meja ini tidak terlalu konvensional, tapi percayalah bahwa meja ini dapat menahan beban berat dari perangkat keras gamer standar. Meja DXRacer DGD / 1000 / NE Edition ini adalah rangkaian meja permainan premium yang tidak akan mengecewakan mu. Secara keseluruhan, meja gaming premium ini memiliki fitur fantastis dan fasilitas manajemen kabel yang hebat juga.

9. Arozzi Arena (Rp. 5,6 jutaan)


Meja Gaming Terbaik Keren dan Nyaman

Ini adalah meja yang instruksi pemasangannya cukup mudah diikuti, fitur utamanya adalah tata ruang gaming yang sangat luas dengan dimensi keseluruhan unit 36,25” x 25” x 10,35” dan berat kurang lebih 100 Kg. Ada fitur penyesuaian ketinggian di sini, jadi kamu tidak harus terjebak dengan ketinggian meja yang tidak cocok. Meja gaming kokoh yang tersedia dalam berbagai warna ini memungkinkan kamu untuk  meletakkan semua konsol atau peralatan PC favorit mu, yups! its multi function.

Terdapat juga kain untuk peripheral game untuk mouse gaming, dan kain tersebut juga berfungsi sebagai penahan untuk keyboard mu. Kain tersebut juga dapat dilepas sehingga dapat dicuci dan diubah posisinya. Di meja gaming terbaik keren dan nyaman ini juga ada jaring manajemen kabel yang terbuat dari jaring sintetis di bawah meja, dengan dua lubang kabel yang diarahkan untuk setiap kabel dan kawat yang dibutuhkan untuk menghubungkan ke periferal mu agar kabel rapi.

10. ApexDesk Elite Series Standing Table (Rp. 8 Jutaan)


Meja Gaming Terbaik Keren dan Nyaman

Meja gaming terbaik keren dan nyaman ini dapat diubah secara elektronik dan dapat disesuaikan ketinggiannya dengan kursi kerja, untuk menghindari ketegangan punggung dan ketidaknyamanan. Hal itu pasti akan menjadi head turner yang nyata. Fakta bahwa meja ini dapat disesuaikan dengan tombol-tombol elektronik tentu saja merupakan bagian dari daya tariknya, tetapi pesona sebenarnya dari perangkat ini berasal dari kenyataan bahwa penggunanya tidak perlu bersusah payah mencoba untuk menyesuaikan meja mereka.
Baca juga:
10 Kursi Gaming Murah Terbaik dan Bagus 2019
10 Headset Gaming Terbaik Murah Berkualitas MANTAP
10 Keyboard Gaming Murah Berkualitas Terbaik


Bobot meja cukup besar, dan itu membuatnya sangat stabil dan kokoh bagi siapa pun yang khawatir tentang bagian atas meja yang terlalu tipis dan rapuh. Selain semua fitur hebat lainnya yang dimiliki meja ini, mungkin karakteristiknya yang paling berharga adalah kualitas kontruksinya. Banyak ide dan elemen desain yang unik telah masuk ke unit ini. Warna berorientasi permainan juga diperhitungkan dalam ApexDesk Elite Series 71 "W Electric Adjustable Desk, menjadikannya salah satu meja paling variabel dalam daftar ini.


Sedikit saran, ketika memilih meja gaming ada beberapa hal utama yang harus diperhatikan. Hal – hal tersebut meliputi anggaran yang kamu sediakan, besar ruangan yang akan menjadi tempat meja tersebut juga jenis perangkat yang akan kamu tempatkan diatasnya. Itulah rekomendasi meja - meja gaming terbaik keren dan nyaman, happy shopping !