search-button

Sep 10, 2019

Cara Menggunakan Proyeksi Xiaomi (3 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIADCOM – Begini cara menggunakan proyeksi Xiaomi. Kami yakin bahwa sebagian besar pengguna Xiaomi sudah tahu bahwa layar ponsel Xiaomi bisa ditampilkan di komputer atau laptop dengan menginstal Mi PC Suite. Tapi apa kamu tahu bahwa teknologi tersebut telah diupgrade ? Pertama kita harus berterima kasih pada kemajuan teknologi TV baru-baru ini. Karena teknologi itu hari ini pengguna dapat memproyeksikan layar ponsel mereka pada TV juga!


Lalu apa keuntungan dari teknologi atau fitur itu? Well, bagian terbaiknya adalah sekarang kamu dapat bermain game, menonton film, foto, dan aplikasi lain dari ponsel mu di layar TV yang besar. Fakta menakjubkan lainnya adalah kamu tidak perlu koneksi internet untuk menikmati fitur ini. Setelah membaca fakta itu, kami kira kamu ingin segera tau bagaimana cara menggunakan proyeksi Xiaomi.

Cara Menggunakan Proyeksi Xiaomi


Cara Menggunakan Proyeksi Xiaomi

  1. Hidupkan TV lalu temukan opsi Start Mirroring di layar Smart TV mu, kemudian Aktifkan opsi pencerminan tersebut,
  2. Pada ponsel Xiaomi buka opsi Pengaturan lalu klik opsi Lainnya, pilihlah Tampilan Nirkabel,
  3. Pilih nama SmartTV yang kamu gunakan dari daftar yang ditampilkan. Setlah itu TV akan menampilkan pemberitahuan yang meminta izin untuk menerima mirroring, klik Ya / Ok. Beres !


Kamu harus tau jika fitur mirroring atau proyeksi layar ini hanya bisa diaktifkan pada smart TV yang mendukung opsi pencerminan layar seperti TV dari Samsung, LeEco TV, Mi TV, LG, dll. Opsi mirroring nirkabel / proyeksi layar ini juga tersedia di hampir semua model Xiaomi termasuk MIUI6 hingga MIUI8. Oh satu hal lagi apa pun yang kamu lakukan di ponsel, itu akan bisa ditampilkan di layar TV, termasuk mengirim pesan teks, menggunkan media sosial dan semuanya, tidak ada batasan. Sekian panduan cara menggunakan proyeksi Xiaomi ini, have a good day !
Baca juga:
20 Gadget Xiaomi Canggih Selain HP 2019
10 Cara Memperbaiki Tombol Navigasi Home Xiaomi Tidak Berfungsi
10 Cara Mengembalikan File Terhapus di Xiaomi