search-button

Sep 10, 2019

10 Aplikasi Rental Mobil Murah Terpercaya

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah aplikasi rental mobil murah terpercaya terbaru. Untuk menyewa mobil secara online, melalui aplikasi - aplikasi penyewaan mobil, kamu harus menggunakan aplikasi yang tepat dan dapat dipercaya jangan sampai kamu tertipu dengan menggunakan aplikasi abal – abal.


Untuk itu kami telah menyiapkan rekomendasi aplikasi – aplikasi rental mobil murah terpercaya untuk kamu. kami menyaring aplikasi – aplikasi ini dengan berbagai kriteria diantaranya fungsionalitas dasar, ulasan pengguna, desain interface, fitur, harga terbaik dan layanan pelanggannya. So kamu tinggal pilih yang paling sesuai dengan kebutuhan kamu.

Aplikasi Rental Mobil Murah Terpercaya

Aplikasi Rental Mobil Murah Terpercaya


1.Nemob


Aplikasi Rental Mobil Murah Terpercaya nemob

Nemob merupakan sebuah online marketplace rental mobil yang hadir tidak hanya lewat aplikasi tetapi dalam bentuk site pun ada. Nemob hadir untuk memecahkan permasalahan yang banyak ditemui oleh para pelanggan yang ingin menyewa mobil di antarnaya adalah harganya yang mahal, keruwetan pemesanan, hingga macam – macam jenis mobil.

2. HipCar


Aplikasi Rental Mobil Murah Terpercaya hipcar

Aplikasi rental mobil murah terpercaya selanjutnya adalah HipCar. Katanya kamu bisa mendapatkan harga sewa mobil yang murah, dengan memesan mobil lewat HipCar. Aplikasi yang hanya tersedia di Jakarta ini telah memiliki stasiun yang tersebar di Jakarta untuk menjadi tempat pengambilan mobil. Dengan mengisi data pribadi, pilih stasiun terdekat, pilih jenis rental mobil yang dibutuhkan, durasi dan lakukan pembayaran, kamu bisa langsung menggunakan mobil.

3. Do Car


Aplikasi Rental Mobil Murah Terpercaya do car

Untuk kamu yang ingin menyewa mobil tapi males nyetir atau belum bisa menyetir atau mungkin kamu ingin melakukan perjalanan ke daerah baru yang belum kamu ketahui rutenya, Do Car bisa mengatasi masalah itu dengan menyediakan supir yang bisa mengantarkan kamu. Do Car bisa kamu gunakan di kota – kota besar seperti Bali, Jogja, Bandung, Surabaya, Pontianak dan beberapa daerah lainnya.

4. Tiket.com


Aplikasi Rental Mobil Murah Terpercaya ticket.com

Selain menjadi aplikasi untuk memesan tiket, Tiket.com juga bisa menjadi aplikasi rental mobil murah terpercaya loh. Tiket.com menyediakan banyak mobil untuk beberapa kota di Indonesia seperti Surabaya, Malang, Makassar, Jakarta, Pontianak, dan Bandung. Tinggal buka saja aplikasi Tiket.com atau kunjungi sitenya.

5. E-Trans


Aplikasi Rental Mobil Murah Terpercaya etrans

E-Trans merupakan aplikasi sewa mobil yang menyediakan mobil sewaan dengan harga murah dan tentu aplikasi ini bisa dipercaya. Dengan aplikasi ini kamu bisa memilih berbagai jenis mobil murah yang tersedia diberbagai daerah seperti Surabaya, Jakarta, Bali, Jogja dan banyak daerah lainnya di Indonesia.

6. Djaloer


Aplikasi Rental Mobil Murah Terpercaya djaloer

Untuk kamu yang ingin menyewa mobil di area Jakarta atau di area sekitar Jabodetabek, Djaloer bisa jadi aplikasi rental mobil murah terpercaya yang bisa kamu gunakan. Seperti aplikasi lainnya, Djaloer menawarkan berbagai mobil sewaan dengan beragam harga yang pastinya terjangkau.

7. Indoloka


Aplikasi Rental Mobil Murah Terpercaya indoloka

Indoloka menyediakan lebih dari 10 ribu mobil sewaan di lebih dari 100 kota di Indonesia. Sejak Januari 2014, Indoloka telah menjadi aplikasi kepercayaan banyak orang dalam urusan sewa menyewa mobil. Selain harga yang pantas, aplikasi ini memiliki filter yang memudahkan pengguna untuk memilih mobil sewaanya.

8. Drive.ID


Aplikasi Rental Mobil Murah Terpercaya drive.id

Drive.ID merupakan aplikasi rental mobil murah terpercaya yang berasal dari Singapura. Aplikasi yang memiliki basis operasional di Surabaya ini telah menyebar ke seluruh wilayah Indonesia sejak tahun 2014.  Dan sejak 2017 lalu aplikasi ini juga merambah ke layanan kargo darat di wilayah Surabaya dan beberapa kota lainnya di Indonesia.

9. Karental


Aplikasi Rental Mobil Murah Terpercaya karental

Karental merupakan aplikasi penyewaan mobil yang diluncurkan oleh Ideabox Bootcamp Batch. Karental mengunggulkan kualitas layanannya yang baik juga harganya yang baik pula. Karental bekerja sama dengan banyak jaringan penyewaan mobil di kota-kota besar di Indonesia mulai dari Jakarta, Lombok, Bali, Yogyakarta, juga Bandung.

10. Okka.rent


Aplikasi Rental Mobil Murah Terpercaya okkarent

Baca Juga:
5 Cara Mengatasi Tidak Bisa Install Aplikasi di Android
10 Aplikasi Edit Video Vlog di Android Terbaik
15 Aplikasi Booking Hotel Murah Terpercaya

Aplikasi rental mobil murah terpercaya terakhir adalah Okka.rent. Aplikasi ini fokus beroperasi di area Surabaya dan area disekitarnya. Menghadirkan bermacam – macam jenis kendaraan dengan harga sewa yang kompetitif, Okka.rent bisa kamu andalkan. Tinggal unduh saja Okka.rent di Play Store.


Itulah aplikasi - aplikasi rental mobil murah terpercaya yang bisa kamu unduh di Play Store. Aplikasi – aplikasi tersebut juga menyediakan berbagai metode pembayaran yang pasti memudahkan bagi penyewanya. Happy holiday !