search-button

Dec 12, 2018

Cara Mengunci Galeri di HP OPPO (Semua Type) – 3 Langkah

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Begini cara mengunci galeri di HP OPPO (semua type). Apakah kamu punya banyak foto pribadi dan file video di ponsel OPPO kamu ? Seperti pengguna lainnya, kamu mungkin memiliki kumpulan file semacam itu yang tidak pernah kamu harapkan dapat diakses oleh siapa pun. Memang menjaga privasi itu semakin sulit karena seperti pada umumnya, ponsel kamu juga sering digunakan oleh yang lain, seperti teman, mama, papa, atau yang lain.


Jadi, kamu perlu memberikan perhatian ekstra jika ada sesuatu yang rahasia di folder Galeri. Untuk itu,kamu perlu menerapkan keamanan seperti kata sandi ke folder Galeri. Dan jika kamu termasuk yang belum tau bagaimana cara mengunci galeri di HP OPPO (semua type), kamu hanya tinggal membaca saja halaman informatif ini dan pelajari cara paling mudah untuk itu.

Cara Mengunci Galeri di HP OPPO

Cara Mengunci Galeri Di HP OPPO (Semua Type)


  1. Unduh Remo MORE di perangkat Android OPPO kamu dan instal, pilihlah opsi "Kelola" pada jendela utama,
  2. Pilih opsi "Locker" untuk mengunci file dari folder Galeri, di layar berikutnya klik opsi "File" untuk mengunci gambar pada folder Galeri,
  3. Tandai semua file yang ingin kamu kunci dan klik tombol "Lock", aplikasi akan menunjukkan lokasi tempat file dikunci. Terakhir klik pada tombol "Closed", beres !


FYI gengs ! Remo MORE adalah aplikasi unggulan yang dilengkapi dengan enkripsi data cerdas untuk mengunci folder Galeri di perangkat Android. Muncul dengan opsi pengelola file yang kuat untuk mengunci file dan folder di perangkat Android apa pun seperti smartphone atau tablet. Selain itu, alat ini memungkinkan untuk mengunci kartu SD juga. Aplikasi ini dapat digunakan untuk mengunci folder Galeri di perangkat Android dari banyak merek populer lainnya. Yups, sekian panduan cara mengunci galeri di HP OPPO (semua type) ini, see you soon !
Baca juga:
Cara Masuk Recovery Mode HP OPPO Semua Seri
3 Cara Jitu Mengaktifkan Emoji di Oppo
3 Cara Menghubungkan HP Oppo Ke PC