search-button

Sep 10, 2019

3 Cara Menghubungkan HP Oppo Ke PC

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM - Tidak sedikit orang yang masih kebingungan cara menghubungkan Oppo ke PC karena hp Oppo memang sedikit agak berbeda dengan ponsel smartphone lainnya. Mencari tahu koneksi internet hp android Oppo ke laptop ataupun PC memang cukup berbeda khususnya dengan Samsung. Akan tetapi, jika anda mempelajarinya dengan sangat baik tentu anda bisa menghubungkannya dengan cukup baik.


Cara menghubungkan Oppo ke PC bisa dikatakan tidak sulit tapi juga tidak mudah karena butuh ketelitian dan kecermatan saat menghubungkannya ke PC. Anda bisa membuka satu per satu menu yang ada terutama pada bagian yang ada di bagian sambungan nirkabel. Ternyata untuk Oppo sendiri dalam menyambungkannya ke PC cukup mudah karena bisa dilalui dengan wireless atau kabel USB ke PC.

cara menghubungkan oppo ke pc 0

Cara Menghubungkan Oppo ke PC Simpel dan Mudah


Setidaknya ada 2 tips menghubungkan Oppo ke PC yang bisa membantu anda dengan mudah. Cara menghubungkan Oppo ke PC ini bisa dilakukan dengan kabel USB ataupun dengan WiFi Hotspot. Untuk menghubungkannya, berikut ini cara-cara yang bisa kalian aplikasikan untuk menghubungkan ke PC.

1. Cara Koneksi Internet Oppo Ke PC Dengan USB

Cara menghubungkan Oppo ke PC dengan USB bisa dikatakan cukup mudah dan simpel karena hanya berbekal USB untuk menghubungkannya ke PC. Cara ini sangat membantu bagi anda yang tidak memiliki koneksi Wifi. Adapun langkah-langkahnya cukup simpel seperti sebagai berikut:
  • Hubungkan Hp Oppo ke PC dengan USB
  • Buka menu setting atau setelan
  • Pilih menu Sambungan nirkabel lainnya
  • Pilih penambatan USB

2. Cara Koneksi Internet Hp Oppo Melalui Wifi

Selain dengan USB, cara menghubungkan Oppo ke PC lain yang bisa anda lakukan adalah dengan menggunakan Wifi. Jika menggunakan WiFi, berikut ini langkah-langkah yang harus anda lakukan.
  • Buka menu setelan
  • Pilih sambungan nirkabel lainnya - hotspot pribadi
  • Aktifkan hotspot pribadi
  • Aktifkan wifi pada perangkat lain yang ingin dihubungkan lalu pilih nama hotspot (SSID)

Demikianlah beberapa cara menghubungkan Oppo ke PC yang bisa anda lakukan untuk koneksi hp android Oppo ke laptop maupun sesama hp android. Anda bisa langsung mencoba dan semoga bermanfaat untuk anda jika kebingungan ketika menghubungkan ke PC. 
Baca Juga :
10 Cara Menghemat Baterai OPPO Agar Tidak Cepat Habis
10 Aplikasi HP OPPO Android Terbaik Yang Harus Terpasang
10 Cara Mengatasi HP Oppo Sering Mati Sendiri