search-button

Sep 10, 2019

Cara Masuk Recovery Mode HP OPPO Semua Seri (🔥UPDATED)

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Cara masuk recovery mode HP OPPO seri Find, N, R dan yang lainnya. OPPO merupakan salah satu vendor global yang memproduksi Smartphone Android dengan berbagai seri. Kehadiran OPPO di Indonesia sendiri sudah cukup lama dan mereka telah berhasil manarik minat para pengguna untuk menggunakan berbagai produk Smartphone unggulan atau flagship yang telah mereka pasarkan namun dengan harga yang terjangkau. Dengan menghadirkan banyak fitur dan kemampuan unik disetiap produk yang telah mereka rilis, OPPO kerap mendapat banyak sambutan baik dari pengguna Android.

Jika kamu adalah pengguna salah satu produk dari OPPO dan sedang mengalami masalah didalam Smartphone yang kamu gunakan tersebut, apakah itu karena terjadinya error, salah memasukkan kunci pola, ingin menghapus akun google, melakukan flash firmware atau ingin memasang custom ROM maka kamu harus masuk kedalam recovery mode OPPO. Dan untuk melakukannya, ikuti langkah mudah berikut ini.

Cara Recovery Mode HP OPPO Android

Cara Mudah Untuk Masuk Recovery Mode HP OPPO Android


  1. Pastikan daya baterai saat ini cukup untuk masuk kedalam recovery mode.
  2. Matikan / Turn Off HP OPPO.
  3. Tekan kombinasi tombol Tombol Power + Volume Down (bawah) secara bersamaan, ketika logo OPPO muncul lepaskan jari kamu dan tunggu beberapa detik untuk masuk kedalam recovery mode.
  4. Pilih bahasa yang mudah untuk kamu pahami misalnya English.
  5. Selanjutnya jalankan fungsi recovery mode yang saat ini ingin kamu lakukan.
  6. Jika sudah selesai tap "Reboot", tunggu hingga ponsel kembali masuk untuk menampilkan Homescreen.

Baca juga :
Cara masuk recovery mode OPPO diatas tersebut bisa kamu lakukan pada semua HP OPPO dengan sistem operasi Android. Yaitu bisa untuk seri Find 5, Find 5 Midnignt, Find Muse R821, Fine Clover, Find Neo, Find Mirror, Fine Mini, OPPO N1, OPPO Joy, OPPO R1, OPPO Yoyo, Find 7a, Find 7, Find Neo 3, OPPO Mirror, N1 Mini, N 3, R 5, Mirror 3. Itulah tombol kombinasi untuk masuk kedalam recovery mode ponsel Oppo.