search-button

Dec 17, 2018

Cara Backup APK di Oppo (3 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Begini cara backup APK di Oppo. Seperti yang kita semua ketahui, backup sangat diperlukan. Baik itu untuk foto, video, dokumen – dokumen penting maupun APK yang ada di Android Oppo kamu atau laptop kamu. Pencadangan perlu dilakukan sebagai tindakan antisipasi jika saja foto, video, dokumen – dokumen penting maupun APK hilang atau tidak sengaja terhapus.


Memang, tidak ada yang lebih buruk daripada kehilangan semuanya di perangkat Android Oppo kamu. Well, kali ini kita hanya akan membahas mengenai cara backup APK di Oppo saja. Untuk melakukan pencadangan dengan cara ini, kamu membutuhkan sebuah PC sebagai media penyimpanan. Jika sudah tersedia, selanjutnya kamu hanya perlu mengikuti langkah – langkah dibawah ini.

Cara Backup APK di Oppo

Cara Backup APK di Oppo


  1. Unduh dan pasang Syncios Free Android APK Backup Tool di PC kamu,
  2. Hubungkan perangkat Android Oppo kamu ke komputer dengan kabel USB, lalu buka Syncios,
  3. Di bawah My Device, klik tab Aplikasi lalu di panel kiri Syncios klik tombol "Backup" untuk mentransfer semua file APK di perangkat Android kamu ke PC. Beres !


Demikianlah panduan cara backup APK di Oppo ini, yang pastinya sangat mudah untuk diikuti. For your information gengs, dengan menggunakan PC dan software seperti Syncios untuk mencadangkan Apk, akan lebih aman dan mudah gengs. Dengan memillih software Syncios juga akan mendapatkan manajer paket yang andal bagi untuk mengunduh aplikasi Android dengan mudah dan aman, tapi masih banyak software untuk dipilih diluar sana, yang tak kalah hebatnya. Its all up to you !
Baca juga :
Cara Mudah Mengetahui Garansi Resmi OPPO (3 Langkah)
3 Cara Menghubungkan HP Oppo Ke PC
Cara Masuk Safe Mode HP Oppo Android Semua Versi