search-button

Jul 15, 2018

Cara Mengaktifkan Face Unlock di Xiaomi (3 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Begini cara mengaktifkan face unlock di Xiaomi. Fitur face unlock bukan hal baru lagi di dunia teknologi, dan Xiaomi merupakan salah satu yang meluncurkan fitur face unlock ini ke smartphone – smartphone besutannya. Xiaomi hadir dengan kualitas kamera belakang maupun depan yang sangat bagus dan Xiaomi juga menawarkan sensor resolusi tinggi sebagai pendukung fitur face unlock.

Sistem algoritma deteksi wajah pada Xiaomi akan mencoba untuk mencocokkan karakteristik wajah yang dipindai ke data yang disimpan ketika kamu memindai wajah pertama kali untuk mengaktifkan face unlock. Menurut Xiaomi proses ini memakan waktu sekitar 500 milidetik, nah untuk mengaktifkannya mari kita simak cara mengaktifkan face unlock di Xiaomi berikut ini.

Cara Mengaktifkan Face Unlock di Xiaomi

Cara Mengaktifkan Face Unlock di Xiaomi


1. Buka Pengaturan, pilih buka Kunci Layar & Password kemudian pilih Tambahkan Data Wajah,

Cara Mengaktifkan Face Unlock di Xiaomi

2. Silahkan baca semua teks peringatan nya, jika setuju klik Lanjutkan,

Cara Mengaktifkan Face Unlock di Xiaomi

3. Setelah itu silahkan tempatkan wajah kamu tepat di depan kamera depan dan tunggu sampai proses selesai, selamat! Sekarang face unlock sudah aktif.

Cara Mengaktifkan Face Unlock di Xiaomi


FYI, sebelum kamu dapat menggunakan Face Unlock, pastikan Xiaomi kamu menggunakan MIUI 9 build 9.2.4.0 (NEIMIEK) atau versi di atasnya. Dan saya sarankan sebelum menggunkan fitur face unlock ini kamu harus menyiapkan kata sandi atau fingerprint terlebih dahulu. Oh, dan pastikan saat kamu mengambil data wajah, kamu berada di tempat yang memiliki pencahayaan yang cukup.
Baca Juga:
10 Tips Trik Cara Menggunakan Xiaomi Redmi Note 4
2 Cara Memperbaiki Fingerprint Xiaomi Error Tidak Berfungsi
10 Cara Memperbaiki "Sayangnya, Peluncur Sistem Telah Berhenti" di HP Xiaomi