search-button

Sep 10, 2019

15 Tripod Murah Terbaik 2019

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Inilah tripod – tripod murah terbaik kualitas bagus. Semakin banyak, produsen tripod yang menawarkan tripod dengan desain yang epic, kompak dan ringan, dengan kemudahan akomodir yang tinggi dan juga menawarkan dukungan yang solid bahkan untuk kamera kelas berat ataupun kombinasi lensa.

Lebih baik lagi, tripod – tripod yang saya rekomendasikan ini dikemas dengan fitur menarik. Tripod – tripod ini juga dapat membantu kamu mendapatkan foto yang lebih tajam dan indah. Langsung saja, mari kita simak tripod murah terbaik kualitas bagus berikut ini.

Tripod Murah Terbaik Kualitas Bagus


Tripod Murah Terbaik Kualitas Bagus


1. iGadgitz PT310 Mini (Rp. 200 ribuan)


iGadgitz PT310 Mini


Mengambil gambar atau video akan lebih baik menggunakan tripod mini portabel iGadgitz ini. Dilengkapi dengan karet kaki bertekstur untuk posisi yang lebih stabil, kepala-nya dilengkapi dengan bola dan soket yang bisa dikunci memberikan akses cepat untuk melakukan penyesuaian.

Tripod ini sangat ringkas, ringan, dan dapat dilipat untuk memudahkan penyimpanannya. Dilengkapi fitur twist off cap, tripod ini juga kompatibel dengan sebagian besar jenis kamera.

2. Manfrotto Mini Pixi (Rp. 250 ribuan)


Manfrotto Mini Pixi


Kecil dan ringan, tripod Manfrotto Pixi adalah tripod meja stylish yang sangat kecil, cocok untuk kamera saku, zoom ultra, mirrorless kecil, dan kamera DSLR kecil. Tripod ini cukup kecil sehingga dapat dengan mudah dimasukkan ke dalam tas, dan dibawa kemanapun kamu pergi.

Sangat cocok untuk kamu yang ingin membawa tripod kemana-mana, tetapi tidak ingin ribet membawa tripod berukuran besar, maka ini adalah pilihan terbaik. Ada juga versi lebih panjang, yaitu Manfrotto Pixi Evo 2.

3. Joby GorillaPod 325 (Rp. 300 ribuan)


Joby GorillaPod 325


Tripod murah terbaik kualitas bagus ini dapat digunakan hampir di mana saja, cukup putar dan lilitkan kaki-nya di sekitar tiang, pagar, kursi, atau menggunakannya sebagai tripod meja. Kaki-nya yang terbuat dari karet akan memberi kamu kenyamanan saat tripod digunakan bahkan di tempat yang licin, dan tripod ini sangat ringan sehingga tidak akan memberatkan tas kamu. Versi yang lebih besar tersedia untuk mendukung kamera yang lebih berat.

4. Patekfly Flexible Tripod (Rp. 300 ribuan)


Patekfly Flexible Tripod


Sebagai seorang fotografer, pasti yang dicari adalah sudut terbaik untuk mendapatkan bidikan sempurna. Tripekfly Fleksibel Tripod dirancang untuk bisa disesuaikan pada permukaan apapun untuk membantu kamu mendapatkan gambar dari sudut bahkan yang paling sulit sekaligus mengurangi efek shaking.

Tripod yang kokoh ini terbuat dari aluminium dan silikon berkualitas tinggi, yang memberikan pegangan yang baik dan membuatnya mudah dibersihkan. Gunakan tripod ini dengan kamera SLR tipe apa pun, termasuk yang dibuat oleh Nikon, Sony atau Canon, action cam seperti GoPro Hero 5/4/3 atau bahkan ponsel Android atau Apple kamu.

5. Pedco UltraPod II (Rp. 300 ribuan)


Pedco UltraPod II


Pedco UltraPod II adalah tripod kamera ringan ultra-ringkas yang dapat masuk ke saku jaket kamu. Tripod murah terbaik kualitas bagus ini juga dapat menampung beban maksimum 2,7 kg, dan disarankan untuk fotografer amatir maupun profesional. Pedco UltraPod II adalah tripod advanture ideal untuk fotografer yang kurang suka dengan tripod berukuran besar.

Tripod ini juga memberikan fleksibilitas yang lebih banyak daripada tripod biasa, berkat 'tali D-ring Velcro cinch' yang unik. Hal ini memungkinkan Pedco UltraPod II dengan cepat dan mudah dipasangkan ke ranting pohon, pagar, atau benda lainnya.

6. AmazonBasics Lightweight Tripod (Rp. 300 ribuan)


AmazonBasics Lightweight Tripod


Amazon memiliki kebiasaan membuat produk imitasi dengan harga terjangkau dengan keunikan tersendiri. Tripod Lightweight AmazonBasics yang sederhana ini didesain untuk para fotografer petualang. Kaki AmazonBasics Lightweight Tripod memiliki satu posisi terbuka tetap, dengan penyangga geser yang juga berfungsi untuk menstabilkan struktur.

Tripod murah terbaik kualitas bagus ini juga memiliki kaki ringan yang dapat melebar melalui dua kunci kaki yang dapat dengan mudah dibuka pada saat bersamaan. Pengaturannya sangat cepat, untuk memperpanjang tiang tengah pun mudah, melalui lengan engkol membawa AmazonBasics Lightweight Tripod ke ketinggian maksimalnya 158 cm.

7. Hama Traveller Mini Pro (Rp. 500 ribuan)


Hama Traveller Mini Pro


Ini adalah tripod murah yang stylish, konstruksinya dibuat dari logam. Ini juga salah satu tripod paling ringan yang dibuat dari logam. Sebagai tripod mini, Hama tidak cukup untuk mencapai ketinggian yang dibutuhkan untuk kebanyakan orang, tetapi jika kamera kamu memiliki layar tilting yang dapat dimiringkan ke atas, maka kamu mungkin tidak perlu khawatir dengan ketinggiannya.

8. Sony VCT-R100 (Rp. 700 ribuan)


Sony VCT-R100


Sony VCT-R100 adalah tripod ringkas yang ringan yang ditujukan untuk pemula, juga tripod backpacking yang ideal untuk fotografer dengan anggaran terbatas. Sony VCT-R100 memiliki kaki tripod dengan posisi tetap dan panhead dengan tuas. Sony VCT-R100 dapat menanggung beban hingga 1 kg.

Tripod murah terbaik kualitas bagus ini menawarkan akomodasi yang sederhana dengan gaya tuas panhead yang memungkinkan kamu untuk panning gambar yang halus juga untuk video atau fotografi olahraga di mana kamu harus mengikuti aksi dengan seksama.

9. Dolica AX620B100 (Rp. 700 ribuan)


Dolica AX620B100


AX620B100 ini menawarkan banyak fitur yang biasanya tidak ditemukan pada tripod murah lainnya, dengan Padding busa pada ketiga kaki-nya dan juga grip. Kaki 4 bagian-nya dapat dengan cepat diperpanjang dengan kunci hingga ketinggian yang layak (152 cm).

Dolica AX620B100 dapat ditempatkan pada permukaan yang agak licin seperti rumput karena dilengkapi dengan kaki karet yang membantunya untuk tetap berdiri dengan kokoh.

10. InnerTeck Tripod (Rp. 700 ribuan)


InnerTeck Tripod


Ini adalah tripod murah terbaik kualitas bagus yang cukup kuat dan sangat ringan, jadi kamu tidak akan kesulitan membawanya. Kaki tripod ini dilengkapi dengan karet lunak untuk memastikan stabilitas-nya tetap terjaga.

Karet tersebut juga memudahkan-nya untuk menyesuaikan tripod ke sudut manapun juga. Tripod ini memiliki panhead 3-arah dengan gaya profesional juga pelat yang dapat dibuka dengan cepat.

11. Cullmann NeoMax 240 (Rp. 800 ribuan)


Cullmann NeoMax 240


Cullman NeoMax tripod tersedia dalam berbagai ukuran. Ini adalah tripod ultra ringkas, dan sangat ringan berkat beberapa bagiannya yang terbuat dari plastik. Kaki-kakinya terbuat dari aluminium. Tripod ini dapat dilipat menjadi ukuran 25,5cm menjadikannya salah satu tripod terpendek.

Tripod ini memiliki carabiner sehingga kamu dapat menggantung berat ekstra dari pusat tripod untuk stabilitas ekstra, dan satu kunci twist pada setiap kaki memungkinkan kamu untuk membuka semua bagian kaki. Ada juga kolom tengah yang dapat diperluas untuk jangkauan tambahan.

12. Slik Sprint Pro II GM (Rp. 900 ribuan)


Slik Sprint Pro II GM


Tripod murah terbaik kualitas bagus ini mencapai ketinggian yang sama dengan tripod yang lebih besar dan lebih mahal, tetapi memiliki profil ramping. Ada bantalan di semua kaki, sehingga tangan kamu tidak akan kedinginan saat memegang salah satu kaki-nya.

Catnya memberikan tampilan yang berkualitas, dengan harga yang membuatnya bernilai tinggi. Kolom tengah dapat dilepaskan dan dibagi menjadi dua, sehingga kamu dapat memotret jauh lebih rendah. Berat maksimal yang didukung tripod ini mencapai 2kg.

13. Benro Slim Aluminium (Rp. 900 ribuan)


Benro Slim Aluminium


Tripod ini tersedia dengan versi aluminium dan serat karbon. Versi aluminium tripod ini menawarkan keunggulan yang luar biasa, sedangkan versi carbon fiber-nya memiliki berat 1kg dan tentu saja tidak terlalu mahal harganya. Menjadikannya salah satu tripod serat karbon termurah yang tersedia. Ada juga twist locks logam untuk mengunci dan membuka kunci kaki.

14. Rangers 57” Ultra Compact and Lightweight Aluminum Tripod (Rp. 900 ribuan)


Rangers 57” Ultra Compact and Lightweight Aluminum Tripod


Tripod murah terbaik kualitas bagus ini terlihat cantik dan bekerja dengan sangat baik. Rangers ini memiliki ketinggian yang cukup dengan berat sekitar 3 pon, tripod ini juga super stabil kamu dapat dengan mudah mendapatkan tampilan panorama 360 derajat dengan tripod ini. Sangat disarankan untuk fotografer dan videografer petualang.

15. BONFOTO B671A (Rp. 1 jutaan)


BONFOTO B671A


Baca Juga:
10 Tips Cara Vlogging Menggunakan Smartphone
OH Ini 4 Kamera Vlog Murah Dengan Kualitas Bagus Untuk Hasil Video Berkualitas
10 Lampu Studio Murah Terbaik Berkualitas Bagus

Tripod aluminium BONFOTO B671A menawarkan banyak fitur yang mungkin kamu temukan pada opsi yang jauh lebih mahal. Dengan berat 2,9 pound, kapasitas muatan BONFOTO adalah 17,6 poundsterling. Tripod ini mampu memanjang hingga ketinggian maksimum 55 inci dan tinggi lipatan 15 inci, BONFOTO sempurna untuk pemotretan lanskap dan potret.

Dengan kepala bola, BONFOTO menawarkan tiga tombol pengunci serta panning panorama 360 derajat untuk tampilan bidang penuh. Tripod ini dapat dikonversi ke monopod dengan menghilangkan satu kaki. Tripod memiliki buble ganda untuk menyetabilkan posisi, serta kaki empat bagian yang mengunci dengan tombol twist untuk stabilitas tambahan.


Seperti yang telah kita lihat, ada banyak tripod murah terbaik kualitas bagus yang tersedia di pasaran pada tahun 2018 ini. Silahkan pilih tripod yang sesuai dengan kebutuhan kamu, tentu saja yang sesuai dengan budget yang ada. Thanks for reading, see you soon !