search-button

Sep 10, 2019

10 Lampu Studio Murah Terbaik Berkualitas Bagus

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah rekomendasi lampu-lampu studio murah terbaik berkualitas bagus. Memang lampu studio adalah salah satu barang wajib dalam sebuah studio. Tanpanya mungkin semua aktifitas di studio jadi kurang maksimal bahkan tidak bisa berjalan.

Untuk kamu yang baru memulai bisnis studio mungkin masih bingung tentang lampu studio merek apa yang pas. Pas di studio dan pas di dompet, tenang … saya akan bantu. Disini saya telah mendaftar sepuluh lampu studio murah terbaik berkualitas bagus yang siap melengkapi studio kamu.

Lampu Studio Murah Terbaik Berkualitas Bagus 0


Lampu Studio Murah Terbaik Berkualitas Bagus


1. Julius Studio Umbrella Kit (Rp. 600 ribuan)


Lampu Studio Murah Terbaik Berkualitas Bagus 1


Julius Studio Umbrella Kit adalah paket starter yang sempurna untuk studio rumah kamu. Dua payung diameter 33 inci yang membentuk sistem difusi reflektor standar yang memungkinkan kamu mengarahkan cahaya dengan sempurna untuk keperluan studio.

Ada tiga sistem pencahayaan berbeda yang mengakomodasi tiga lampu CFL dan bola lampu 45 watt.

2. Godox LEDP 120c Video Light (Rp.700 ribuan)


Godox LEDP 120c Video Light


Lampu studio murah terbaik berkualitas bagus ini menyuguhkan color temperatur dan brightness yang tinggi. Kamu juga bisa dengan mudah merubah angle-nya karena lighting ini juga fleksible. Bobotnya yang ringan membuat kamu bisa dengan mudah memindahkannya kemana- mana.

3. LimoStudio 600 Watt (Rp.700 ribuan)


LimoStudio 600 Watt


LimoStudio 600 watt merupakan lampu studio yang mudah dibawa kemana-mana dan untuk kualitas pencahayaan, lampu ini menyuguhkan pencahayaan yang berkualitas. Satu paketnya berisi payung setinggi 86 inci, satu set lampu fluorescent, ditambah sebuah dudukan lampu (28 inci tinggi) yang berfungsi sebagai pencahayaan aksen.

4. LimoStudio 700 Watt (Rp. 900 ribuan)


LimoStudio 700 Watt


LimoStudio merupakan lampu studio murah terbaik berkualitas bagus yang sangat cocok untuk pemula yang menginginkan hasil foto nyaris tanpa cacat. Lighting ini dilengkapi dua tripod 86 inci, yang dapat disesuaikan untuk hampir semua kondisi pencahayaan yang kamu butuhkan. Kit ini juga mencakup dua lampu, dua dudukan dan dua lights holder.

5. Cowboystudio (Rp. 1 jutaan)


Cowboystudio


Dibuat untuk para profesional yang fokus pada produksi video. Kit pencahayaan empat bagian Cowboystudio mencakup tiga bola lampu siang hari, dua stand dan satu light stand, tiga soket cahaya yang mencakup dua payung putih untuk membantu menciptakan pencahayaan yang sempurna untuk pengambilan gambar.

6. Neewer 600 Watt (Rp. 1,5 jutaan)


Neewer 600 Watt


Neewer 600 Watt merupakan lampu studio murah terbaik berkualitas bagus yang terdiri dari dua lampu kilat strobo 300WS, dua stand aluminium, sepasang softbox berukuran besar 50 x 70cm. Salah satu dari 300Ws strobe flash moonlightnya berfungsi sebagai lampu utama, yang lainnya sebagai lampu pemodelan. Lampu ini juga mendapatkan gelar sebagai lampu studio hemat energi.

7. Fovitec StudioPRO 1050 Watt Photography (Rp. 1,5 jutaan)


Fovitec StudioPRO 1050 Watt Photography


Lampu ini menawarkan set up yang terbilang mudah, desain softbox-nya sederhana dan elegan. Untuk urusan pencahayaan, jangan ditanya. Lampu ini menjamin warna yang tajam pada hasil gambar kamu.

Lampu ini dapat diatur dalam sejumlah konfigurasi yang berbeda yang memungkinkan penggunaan untuk fotografi produk, vlogging, video YouTube dan banyak lagi!

8. StudioFX 2400-Watt ( Rp. 2 jutaan)


StudioFX 2400-Watt

Satu lagi Lampu studio murah terbaik berkualitas bagus yang coock untuk para pemula. Satu paketnya mencakup tiga unit softbox utama, tiga stand lamp dan tiga head lamp. Lampu ini dirancang untuk bekerja hebat dengan kamera DLSR (kompatibel dengan Nikon, Sony, Canon Olympus dan banyak lagi). StudioFX memiliki 10 bulb yang menyempurnakan kinerja layaknya profesional.

9. Interfit EXD200 Home Studio Kit (Rp. 2 jutaan)


Interfit EXD200 Home Studio Kit

Head flash dari Interfit EXD200 Home Studio Kit sangat canggih, menampilkan tampilan LED dan peningkatan daya kontrol tombol push 1 / 10th. Lampu ini dapat membantu kamu mendapatkan gambar yang eksposur.

Dilengkapi stand lamp, softbox dan brolly berkualitas hebat dan dengan waktu recycle 1,5 detik cukup cepat untuk head 200W dari flash daya penuh.

10. Raya Octa Fluorescent 7 Socket Fixture 2 Light Softbox Kit (Rp. 2 jutaan)


Raya Octa Fluorescent 7 Socket Fixture 2 Light Softbox Kit


Baca Juga: 
10 Kamera 360 Derajat Terbaik Berkualitas Bagus 
10 Kamera Vlog Terbaik Untuk Youtuber Hasil Video Maksimal
10 Kamera Action Murah Berkualitas Terbaik

Raya dikenal sebagai lighting yang dapat diandalkan dengan harga ramah dompet. Octa 7 soket kit ini dilengkapi dengan lampu neon kompak 26W dan memiliki sakelar rocker ganda di panel belakangnya, yang masing-masing mengontrol fungsi on / off untuk tiga atau empat lampu. Setiap lampu dilengkapi dengan softbox oktagonal berdiameter 32“. Softbox Octa memiliki luas permukaan besar yang memberikan kualitas cahaya yang sangat tajam.


Apakah ada, salah satu dari lampu-lampu studio murah terbaik berkualitas bagus diatas yang menarik perhatian kamu ? Saya harap ada, dengan begitu kamu dapat segera berbelanja dan melengkapi perlengkapan studio kamu. Happy Shopping.