search-button

Sep 10, 2019

10 Softbox Lampu Murah Terbaik 2019

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com - Beberapa waktu yang lalu saya telah merekomendasikan lampu-lampu studio terbaik, nah kali ini saya akan merekomendasikan softbox – softbox lampu murah terbaik sebagai pelengkap lampu yang telah kamu beli. Yups kamu akan membutuhkan bantuan pencahayaan dari softbox, untuk membantu meningkatkan kualitas foto atau video yang kamu buat.

Softbox - softbox lampu murah berkualitas terbaik yang saya rekomendasikan ini dapat kamu dapatkan dengan mudah di toko - toko langganan kamu atau di online shop seperti Amazon. Tanpa panjang lebar lagi, mari kita simak daftarnya dibawah ini.

Softbox lampu murah berkualitas terbaik


Softbox Lampu Murah Berkualitas Terbaik


1. Neewer Portable Mini Round SoftBox (Rp. 250 ribuan)



Neewer Portable Mini Round SoftBox

Mengusung ukuran kecil untuk bisa dibawa dengan mudah kemana pun kamu pergi. Grey card yang terpasang di belakangnya akan membantu mengatur eksposur dan white-balance. Kompatibel dengan banyak perangkat pemotretan, Softbox ini juga memiliki desain yang ramping yang membuatnya mudah untuk dipegang tangan atau digunakan dengan lamp stand. Sangat direkomendasikan untuk fotografi produk, potret, karya studio, dan fotografi acara seperti pernikahan.

2. Neewer Speedlite Softbox (Rp. 300 ribuan)


Neewer Speedlite Softbox


Penawaran mengesankan dari Neewer yang menyediakan pengaturan atmosfer yang indah untuk fotografer dan videografer profesional. Dibuat dari bahan berkualitas tinggi yang memaksimalkan kinerja, panel difusi Speedlite yang sangat baik membuat bidikan atau video yang jauh lebih mudah terfokuskan dari sebelumnya. Softbox ini juga sangat serbaguna, dapat disesuaikan untuk mengakomodasi hampir semua flash studio dengan mudah.

Ukuran softbox lampu murah berkualitas terbaik ini cukup kecil dan cukup ringan untuk dapat digunakan di mana saja, tapi cukup besar untuk memberikan cahaya yang indah untuk setiap pemotretan. Dengan semua fitur ini, Speedlite selalu menghadirkan kinerja yang tangguh dan profesional.

3. Godox Portable Octagon Softbox (Rp. 300 ribuan)


Godox Portable Octagon Softbox


Dengan desain modern, struktur inovatif, dan warna yang berani, softbox ini ideal untuk fotografer dengan sense pribadi yang kuat. Banyak review yang menyukai Godox karena kinerjanya yang kuat dan integritas konstruksinya.

Fitur terbaik Godox adalah kualitas cahaya yang dihasilkannya, softbox ini meminimalkan bayangan dan mengurangi sumber cahaya yang terlalu keras/dominan. Godox memiliki berbagai kemudahan lainnya, termasuk desain ritsleting yang membuatnya mudah untuk dipasang pada rig di atas dudukan.

4. Godox Portable Collapsible Softbox fit Bowens Elinchrom Mount (Rp. 350 ribuan)


Godox Portable Collapsible Softbox fit Bowens Elinchrom Mount

Softbox lampu murah berkualitas terbaik ini ringan dan mudah dipasang dengan mounting bracket yang bisa dilipat. Godox dapat memberikan cahaya lebih besar dan merata, kerennya softbox ini juga menjamin tidak akan adanya titik panas atau lingkaran konsentris.

Dalam paketnya juga disertakan soft diffuser luar dan dalam, softbox ini sepenuhnya disesuaikan untuk mengakomodasi hampir semua speedlites dengan hotshoes. Godox dapat terhubung ke tripod stand atau diletakkan diatas meja studio.

5. FOTOCREAT Beauty Dish Collapsible (Rp. 350 ribuan)


FOTOCREAT Beauty Dish Collapsible


Softbox ini dibuat untuk membuat tampilan flash ring lebih berkarakter dan meningkatkan penampilan keseluruhan gambar dengan meningkatkan fitur wajah dan sorotan mata. Light shaper yang dimilikinya dirancang untuk shoemount flashes, menggabungkan karakteristik softbox dengan desain cantik seperti piring untuk pencahayaan yang lembut dan merata serta refleks melingkar.

Softbox ini sangat cocok untuk fotografi fashion, potret dan makro. Adjustable velcro mount dan konstruksi yang stabil cocok untuk banyak peralatan pelengkap fotografi.

6. Calumet Professional Foldable (Rp. 400 ribuan)


Calumet Professional Foldable


Vanguard Adapter yang dimiliki softbox lampu murah berkualitas terbaik  ini memenangkan pujian tinggi untuk tingkat kenyamanan dan portabilitasnya. Calumet dapat diakomodir dalam hitungan detik dan menghasilkan cahaya yang bagus. Softbox ini sangat portabel dan kompak dengan panel difusi depan yang dapat dilepas dan interior reflektif yang sangat efisien, Calumet memberi kamu pilihan untuk menyesuaikan intensitas bidikan kamu.

7. D-Fuse Large LED Light Panel Softbox (Rp. 400 ribuan)


D-Fuse Large LED Light Panel Softbox


D-Fuse adalah softbox kompak yang dapat dilekatkan ke panel LED sehingga mengakomodasi cahaya untuk tampilan yang lebih lembut dan alami. Softbox D-Fuse dapat dipasang melalui attachment yang dapat dipasang pada keempat sisi belakang softbox untuk mengamankannya ke panel LED.

Kunci magnetik-nya akan memberi kamu kemampuan untuk mengecilkan softbox D-Fuse ke ukuran yang sangat kecil, tetapi tetap memberi kamu regangan untuk menjaga agar softbox tetap terbuka. D-Fuse dibuat dari kain nilon unbleached. Tidak seperti bahan difusi yang diproses, bahan-bahan profesional ini akan melunakkan sumber cahaya tanpa mengubah suhu warnanya.

8. LimoStudio Photography Studio 20 x 28 inch Light Soft Box (Rp. 450 ribuan)


LimoStudio Photography Studio 20 x 28 inch Light Soft Box


Dalam paketnya disertakan tas untuk kemudahan membawanya kemana-mana dan 4 soket light holder softbox lighting holder bulb socket / 20 x 28 inci softbox foto dengan cover putih eksternal. Soket lampu foto-nya kompatibel dengan saklar daya 110–120V / 2, Softbox ini memiliki dimensi 20 x 28 inci dengan warna silver didalamnya yang dapat meminimalkan cahaya yang mengganggu. Softbox lampu murah berkualitas terbaik ini juga kompatibel dengan tripod lampu apapun.

9. Fotodiox EZ-Pro Flash Softbox (Rp. 600 ribuan)


Fotodiox EZ-Pro Flash Softbox


Dengan setup yang mudah dan tear-down serta permukaan difusi premium, penawaran dari Fotodiox juga memiliki kinerja yang sama baik diluar maupun didalam studio. Fotodiox bekerja sangat mengagumkan di lapangan, menghasilkan hasil yang fantastis, dan cukup ringan untuk dibawa kemana-mana. EZ-Pro memiliki sejumlah fitur hebat yang benar-benar membedakannya dari softbox lain dalam kisaran harganya.

Kain reflektif omni-bounce-nya memiliki kualitas yang sangat tinggi, sedangkan lapisan luarnya memberikan perlindungan yang sangat baik. Softbox ini juga dilengkapi dengan beberapa tambahan fantastis, termasuk hotshoe dan rotating flash speedring.

10. Neomark Rectangular Speedlite Softbox (Rp. 700 ribuan)


Neomark Rectangular Speedlite Softbox


Baca Juga:
10 Lampu Studio Murah Terbaik Berkualitas Bagus
10 Kamera 360 Derajat Terbaik Berkualitas Bagus
10 Kamera Vlog Terbaik Untuk Youtuber Hasil Video Maksimal

Neomark dapat disejajarkan dengan softbox berkualitas tinggi lainnya, menjadikannya pilihan yang fleksibel untuk fotografer potret yang pemilih. Softbox lampu murah berkualitas terbaik ini mudah diakomodasi untuk pemotretan didalam studio, juga memiliki nilai tinggi untuk portabilitas dan kegunaannya. Dengan empat posisi angkut yang fleksibel, pocket gear terbuka yang mudah digunakan, dan kompartemen samping yang mudah diakses.


Saya sungguh merekomendasikan softbox - softbox murah berkualitas terbaik diatas yang dibuat dengan sangat baik dengan fitur fantastis. Mudah-mudahan, panduan ini membantu kamu untuk menentukan mana dari banyak softbox hebat dan terjangkau di pasaran saat ini, yang akan menemani dalam perjalanan fotografi kamu, have a good shot!