search-button

Sep 10, 2019

Cara Zoom Out Mobile Legend Tanpa Root (Drone View)

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Mobile Legend merupakan salah satu game online android yang sampai saat ini semakin banyak pemainnya. Namun salah satu kekurangan dari game ini adalah tampilannya yang kurang memuaskan atau kurang luas.

Sehingga banyak pemain yang merasa kesulitan untuk memantau area sekitar. Untuk mengatasi masalah tersebut, diperlukan cara zoom out Mobile Legend.

Cara Zoom Out Mobile Legend Tanpa Root Drone View
Kebanyakan pemain menggunakan cara zoom out mobile legend dengan bantuan aplikasi tambahan. Salah satu aplikasi yang kerap digunakan adalah aplikasi Screen Resizer yang bisa diunduh melalui internet.

Namun kekurangan menggunakan aplikasi tersebut adalah android pemain harus diroot terlebih dahulu. Bagi pemain yang tidak ingin meroot hpnya tapi tetap ingin bermain Mobile Legend lebih leluasa, bisa mencoba cara zoom out Mobile Legend tanpa root drone view di bawah ini.

Cara Zoom Out Mobile Legend Tanpa Root Drone View

Cara zoom out mobile legend tanpa melakukan rooting (drone view) bisa dilakukan dengan mudah melalui pengaturan langsung pada game Mobile Legend. Sehingga pemain tidak perlu meroot hpnya atau mendownload aplikasi tambahan untuk bisa bermain game tersebut dengan nyaman. Berikut ini langkah-langkah zoom out mobile legend tanpa root.

1. Buka aplikasi game Mobile Legend pada perangkat android anda.
2. Setelah terbuka, langkah selanjutnya adalah masuk ke menu pengaturan yang tersedia di sebelah kanan atas layar utama game Mobile Legend.
3. Anda akan secara otomatis masuk ke dalam menu Basics. Jika belum, anda bisa masuk ke menu secara manual dengan cara klik menu Basics yang terdapat di menu navigasi sebelah kiri.
4. Untuk cara zoom out mobile legend, anda bisa mengaturnya melalui pilihan menu Camera Height, buatlah pengaturannya dari low menjadi high.
5. Dengan cara tersebut, anda bisa mengaturnya saat melakukan pertempuran dengan mengklik ikon pengaturan di dekat map.

Dengan cara zoom out mobile legend di atas, pemain bisa lebih leluasa memantau musuh yang ada di sekitar areanya. Sehingga pemain otomatis lebih siap menghadapi musuh yang datang dan memenangkan peperangan.
Baca Juga: