search-button

Sep 10, 2019

2 Cara Live Stream Mobile Legend di Facebook

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com2 Cara Live Stream Mobile Legend di Facebook dengan Mudah. Mobile Legend ini menjadi game RPG yang sangat populer dewasa ini. Hampir semua pengguna smartphone memainkan game ini di sela kesibukan mereka. Nah, salah satu hal yang sering dilakukan oleh para pemain game Mobile Legend adalah live streaming. Live streaming dilakukan untuk mendapatkan jumlah diamond yang cukup lumayan untuk survive.

Perlu diketahui, Mobile Legend memang memberikan akses pada para penggemarnya untuk melakukan live streaming. Selain untuk mendapatkan diamond, live streaming di facebook juga bisa dilakukan untuk berbagai ke player Mobile Legend lainnya. Caranya pun cukup mudah dan simple. Simak beberapa paparan di bawah ini.
Cara Live Stream Mobile Legend di Facebook

Cara Live Stream Mobile Legend di Facebook

1. Via Aplikasi Game

Untuk live stream Mobile Legend di Facebook, anda sebenarnya bisa melakukannya langsung dari aplikasi game Mobile Legend yang anda miliki. Ini adalah cara setting live streaming mobile legend pertama yang cukup mudah karena anda tidak memerlukan perangkat lain untuk melakukan live streaming.

Nah, untuk melakukan live streaming, ada beberapa langkah yang harus anda lakukan. Untuk langkah pertama, pilih menu live stream yang ada di bagian kiri layar pada saat tampilan lobi game. Setelah itu, pilih lagi pilihan live stream on social media yang muncul pada tabulasi.

Nah, pada pilihan ini, anda akan melihat adanya dua pilihan, yakni YouTube dan Facebook. Karena live stream akan dilakukan via Facebook, maka klik pada pilihan Facebook. Setelah itu, tekan start.

Anda akan membutuhkan beberapa waktu untuk konfirmasi. Terakhir, tekan konfirmasi dan pilih start now untuk memulai live stream Mobile Legend melalui aplikasi Facebook. Namun, perlu diperhatikan bahwa live streaming membutuhkan sinyal yang kuat dan stabil.

2. Menggunakan Aplikasi Omelet Arcade

Pilihan lain untuk cara live stream Mobile Legend di Facebook adalah dengan menggunakan aplikasi omelet arcade. Ini adalah salah satu aplikasi yang cukup membantu dan bisa diandalkan untuk melakukan live streaming Mobile Legend.

Aplikasi ini dapat di unduh secara gratis melalui Google Play dan anda akan mendapatkan akses yang tidak terbatas. Ya, aplikasi ini selain bisa digunakan untuk game Mobil Legend, juga bisa digunakan untuk game lainnya. Lalu, bagaimana cara untuk cara live stream Mobile Legend di Facebook menggunakan aplikasi ini?

Untuk cara live streaming menggunakan aplikasi ini, maka anda cukup membuka aplikasi ini setelah menginstalnya. Setelah itu, anda akan mendapatkan pilihan jenis game yang akan anda mainkan. Klik pada pilihan Mobile Legend dan aktifkan fitur live streaming yang ada. Namun, tentu lakukan log in Facebook dulu untuk menyambungkan aplikasi ini. Nah, dengan cara ini, anda bisa live streaming dengan mudah.

Demikian beberapa cara live stream Mobile Legend di Facebook yang bisa anda lakukan. Semoga membantu.
Baca Juga: