search-button

Sep 10, 2019

Cara Bayar Cicilan Pegadaian Lewat ATM ( 4 Langkah )

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Begini cara bayar cicilan pegadaian lewat ATM. Sekarang ini ATM dapat membantu kamu dalam berbagai layanan transaksi bernilai tambah seperti pembayaran utilitas, pembayaran ulang seluler pra-bayar, pembayaran kartu kredit, pembayaran pajak, dan banyak lagi termasuk pembayaran cicilan pegadaian.

Yups, sekarang kamu bisa membayar cicilan pegadaian lewat ATM. Tinggal datang saja ke ATM terdekat dan voila cicilan pegadaian kamu bisa kamu lunasi. Belum tau cara bayar cicilan pegadaian lewat ATM ? Ikuti langkah – langkah dibawah ini.

CARA BAYAR CICILAN PEGADAIAN LEWAT ATM

Cara Bayar Cicilan Pegadaian Lewat ATM


  1. Mintalah Kode Pembayaran cicilan atau angsuran kamu ke outlet atau kantor pegadaian dengan menyerahkan nomor akad pembiayaan dan juga menyebutkan nomor dari identitas pelanggan kamu,
  2. Kunjungilah ATM terdekat, lalu lakukan prosedur seperti biasa dan di menu pilihlah Transfer,
  3. Pilih Bank Lain jika yang kamu gunakan bukan Bank Permata, lalu masukan kode bank permata (013), juga kode 8580 diikuti dengan Kode Pembayaran,
  4. Masukan besar tagihan cicilan Pegadaian per bulan, tekan Lanjutkan, kemudian Konfirmasi, selesai !


Jangan lupa untuk mengambil dan menyimpan struk pembayarannya ya gengs. Memang, sekarang ini kita bisa melakukan berbagai macam transaksi di ATM, dan mungkin tahun depan fitur transaksi ATM akan semakin bertambah dan memudahkan kita, semoga. See you !
Baca Juga :
Cara Membayar Belanja Althea Via DOKU
Cara Bayar Premi Prudential via ATM BRI ( 5 Langkah )
Cara Bayar Belanja Althea Menggunakan ATM Bersama