search-button

Sep 10, 2019

4 Kamera Vlog Murah Untuk Youtuber Terbaik 2019

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Kamera Vlog Murah Untuk Youtuber. Di era digitalisasi ini menuntut kita semua untuk menjadi kreatif. Berbagai cara dilakukan untuk mendapatkan tambahan penghasilan. Terlebih saat ini media sosial menjadi sebuah media yang menunjang kehidupan kita sehari-hari. Banyak pekerjaan baru yang hadir ditengah berkembangnya media sosial saat ini.

Nah salah satu pekerjaan yang sedang ngetren saat ini yakni menjadi youtuber. Menjadi youtuber akhir-akhir ini menjadi ladang penghasilan bagi sebagian besar orang. Dengan modal camera dan ide kreatif kita bisa meraup ladang penghasilan. Kita sebagai youtuber yang awal pasti membutuhkan kamera vlog murah untuk youtuber.

Kamera Vlog Murah Untuk Youtuber
Kamera vlog murah untuk youtuber saat ini memang banyak dicari oleh para pembuat video blog. Pasalnya kamera merupakan salah satu elemen penting yang akan mendukung para youtubers membuat video blog. Nah dengan adanya hal seperti itu maka tidak mengherankan jika banyak para youtuber yang memburu kamera yang baik dengan harga yang terjangkau untuk membuat video mereka semakin menarik.

Lalu apa saja jenis kamera yang murah yang bisa menghasilkan gambar dengan baik? Mengingat saat ini kamera masih merupakan barang yang mewah dengan harga yang lumayan tinggi. Nah untuk mengetahui ragam kamera vlog murah, dapat dilihat dalam artikel berikut ini.

Rekomendasi kamera murah untuk youtubers

Sony Cyer-Shot DSC-RX 100

Nah kamera keluaran Sony ini merupakan salah satu kamera yang cukup banyak digunakan oleh para pembuat video blog atau yang kita kenal dengan youtubers. Pasalnya spesifikasi yang ditawarkan oleh kamera ini memang mumpuni.

Dengan resolusi berukuran 5471 x 3648 serta pixel yang berukuran 21 Megapixel, maka tidak heran jika kualitas video yang dihasilkan sangat baik. Dengan baterei jenis Lithium-Ion NP-BXA serta dilengkapi dengan charger,camera ini mampu menghasilkan 330 photo. Untuk harganya juga masih terjangkau, yakni dibanderol dalam angka Rp. 5.600.00 rupiah.

Canon EOS M10

Berbicara mengenai kamera, nama canon memang sudah tidak asing lagi ditelinga kita. Canon merupakan salah satu brand camera yang sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Mulai dari jenis DSLR hingga mirolles sudah banyak dihasilkan oleh brand camera ini.

Nah salah satu kamera keluaran Canon yang memiliki harga terjangkau yakni Canon EOS m10. Camera ini merupakan salah satu camera vlog yang cukup banyak digunakan oleh para youtubers di Indonesia. Dengan tipe sensor CMOS serta pixel berukuran 18 mp dilengkapi dengan system autofocus cepat Hybrid CMOS AF II, kamera mirolles ini dibanderol di angka Rp. 5.200.00 rupiah. Sangat pas untuk kalian para youtebers.

Canon PowerShot G7X

Masih dengan brand canon, nah untuk canon powershot G7X ini merupakan kamera canon yang memiliki bentuk mirip dengan Sony RX 1000 IV. Namun harga yang ditawarkan lebih murah daripada Sony RX 1000 IV. camera yang memiliki ukuran pixel 20.2 serta ISO mencapai 12800 maka tidak heran apabila harganya lebih mahal sedikit daripada canon eos m10.

Tetapi kamu tidak usah khawatir akan hasil video yang dihasilkannya. Kamera ini sudah terbukti mampu menghasilkan video dengan hasil yang sangat baik.

Go Pro Hero 4 Black

Dari Sony, Canon sekarang beralih ke GoPro. Ya GoPro Hero 4 Black ini merupakan kamera yang banyak dimintai juga oleh para youtubers di Indonesia. Dengan ukuran yang kecil serta spesifikasi yang mumpuni maka tidak mengherankan jika kamera GoPro ini mampu menarik perhatian.

Dengan ukuran pixel 12 megapixel serta ISO mencapai 6400 akan mampu menghasilkan gambar video yang cukup baik. Nah untuk harganya pun juga lumayan murah, yakni Rp. 4.494.000 rupiah.

Nah kamu, itulah beberapa jenis kamera vlog murah untuk youtubers. Jika kamu sedang ingin mencari kamera untuk membuat vlog maka jenis-jenis kamera di atas bisa kamu jadikan referensi. Semoga membantu ya kamu.
Baca Juga: