search-button

Dec 9, 2017

Cara Belanja Di Aliexpress Tanpa Kartu Kredit

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.comCara Belanja Di Aliexpress Tanpa Kartu Kredit Dengan Mudah. Mungkin tidak semua toko online di indonesia memiliki produk yang lengkap. Oleh karena itu banyak dari kita yang memilih order dari luar negeri. Terutama produk-produk yang sulit dicari di indonesia. Salah satu situs toko online internasional yang paling terpercaya adalah aliexpress.

Aliexpress menyediakan berbagai macam produk yang ada butuhkan. Kebanyakan barang yang dijual merupakan barang kw dari cina,dengan harga yang lebih murah. Jadi anda harus bisa memilih produknya dengan baik. Masih banyak orang yang tidak tahu cara belanja di aliexpress tanpa kartu kredit.
Cara Belanja Di Aliexpress Tanpa Kartu Kredit

Belanja di Aliexpress Tanpa Kartu Kredit

Tidak semua orang memiliki kartu kredit, itulah yang membuat orang bingung untuk belanja online di luar negeri. Tapi kalau aliexpress ini menyediakan berbagai macam metode pembayaran. Walaupun anda tidak memiliki kartu kredit. Salah satunya dengan memakai doku wallet.

Metode pembayaran doku wallet ini, anda tak perlu membuat akun doku terlebih dahulu. Nanti pembayarannya bisa lewat internet bangking, atm, alfamart dan masih banyak lainnya. Jadi proses pembayarannya lebih mudah dan cepat.
Berikut ini tahapan cara belanja di aliexpress tanpa kartu kredit yang bisa anda lakukan:
  • Anda bisa melakukan proses orderan lewat website resmi aliexpress atau download aplikasinya di playstore.
  • Buat akunnya terlebih dahulu. Prosesnya hampir sama dengan pembuatan akun di toko online lainnya. Kalau sudah verifikasi. Baru masuk ke akun anda tersebut.
  • Pilih barang yang anda beli. Jangan lupa untuk melihat review dari konsumen lain yang sudah membeli dan lihat detail barangnya dengan teliti. Sehingga barang tersebut sesuai dengan apa yang anda butuhkan.
  • Kalau sudah selesai, klik checkout. Nanti akan ada total barang yang harus anda bayar.
  • Isi alamat dengan lengkap dan pilih jasa pengiriman yang anda gunakan.
  • Pilih lanjutkan, nanti akan ada pilihan metode pembayaran yang bisa anda gunakan. Tinggal pilih doku walet melalui atm, alfamart atau internet bangking.
  • Jangan lupa catat kode pembayaran. Untuk proses pembayaran nantinya. Selain itu catat nomor rekening yang digunakan untuk pembayaran.
  • Untuk pembayaran lewat atm, tinggal transfer uang seperti pada umumnya. Jangan lupa untuk memasukkan kode bank yang sesuai dengan nomor rekeningnya.
  • Kalau sudah bayar segera lakukan konfirmasi. Nanti barang anda akan langsung di proses.
Baca juga:

Kalau selama 24 jam, anda tidak melakukan pembayaran. Maka orderan anda otomatis akan langsung di cancel. Kalau anda sudah transfer dan selama 24 jam tidak ada konfirmasi dari aliexpress. Maka uang anda akan langsung di refund. Kalau barang ready, maka anda akan mendapatkan nomor tracking barang. Proses pengiriman terkadang cukup lama.

Bisa mingguan atau bulanan. Nanti tinggal cek lokasi barang anda dengan nomor tracking yang diberikan. Belanja di aliexpress sangat aman dan mudah. Anda tak perlu takut barang tertipu. Asalkan anda bisa memilih barang dengan baik.

Sebelum klik checkout. Cek semua barang yang anda beli. Informasinya harus lengkap, supaya sesuai dengan barang yang anda butuhkan. Kalau sudah checkout tidak bisa diubah lagi. Segera lakukan pembayaran. Supaya orderan tidak dibatalkan.

Untuk penyelesaian masalah, bisa langsung menghubungi contact servicenya saja. Itulah cara belanja di aliexpress tanpa kartu kredit yang mudah dan cepat. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.