search-button

Sep 10, 2019

2 Cara Kredit di JD.ID Tanpa Kartu Kredit

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – UPDATE! 2 Cara Kredit di JD.ID Tanpa Kartu Kredit Yang Bisa Memberikan Banyak Keuntungan. Berbelanja online memang menjadi salah satu keunggulan tersendiri dijaman modern seperti ini. Teknologi canggih seperti smartphone sudah bisa melakukan berbagai macam transaksi yang bisa dilakukan dengan cara yang mudah dan juga aman. Bahkan transaksi jual belinya pun dimudahkan untuk pelanggan agar tidak kesulitan dalam melakukan pembayaran.

Hal ini yang membuat kita lebih suka untuk belanja online dan bisa memilih barang yang kita inginkan. Salah satu cara yang saat ini sedang banyak digunakan adalah dengan kredit. Perusahaan e-Commerce yaitu JD.ID sudah menerapkan cara kredit di JD.ID tanpa kartu kredit yang sekarang ini mudah untuk dilakukan.
Cara Kredit di JD.ID Tanpa Kartu Kredit
Program yang satu ini juga sudah banyak digunakan oleh situs belanja online lainnya yang mana memang dimaksudkan untuk memudahkan pelanggan yang tidak memiliki kartu kredit. Hanya dengan kartu debit pun kita bisa menikmati fasilitas kredit berjangka yang bisa kita gunakan. Sistem online ini memang menjadi salah satu incaran bagi perusahaan e-commerce untuk mengembangkan bisnis mereka yang mana bisa mendapatkan keuntungan lebih dari penjualan barang dengan sistem kredit di JD.ID tanpa menggunakan kartu kredit.

Cara Kredit JD.ID Tanpa Kartu Kredit

Untuk melakukan kredit barang pada situs online belanja JD.ID, kalian akan mudah melakukannya karena hanya mengikuti beberapa prosedur yang ada. Prosedur cicilan tanpa kartu kredit ini dilakukan untuk memastikan apakah orang yang melakukan kredit memang bisa dipercaya dan memiliki jaminan untuk melakukan kredit atau tidak. Kredit di situs online ini tidak serumit dengan kredit di bank yang biasanya mengharuskan memenuhi berbagai macam persyaratan yang ada. Karena kredit yang dilakukan tidak sampai ratusan juta maka persyaratannya hanya melakukan pengajuan kredit dan menunggu konfirmasi. Berikut langkah-langkahnya.

1. Cara Kredit Cicilan JD.ID Dengan Kreditplus

Cara kredit di JD.ID tanpa menggunakan kartu kredit yang pertama adalah melalui pengajuan Kreditplus. Disini Anda akan diminta untuk mengisi form pengajuan atau daftar kredit plus terlebih dahulu. Dari pengajuan kredit ini akan diproses selama 3-4 hari. Pembeli juga akan diberikan syarat untuk melakukan kredit dan bisa melakukan langkah selanjutnya. Lihat selengkapnya di https://sale.jd.id/act/A3mrzPUa82.html

2. Cara Kredit Cicilan JD.ID Dengan Kredivo

Cara kredit di JD.ID selanjutnya yaitu melalui metode pembayaran Kredivo. Cicilan jd id menggunakan metode ini pun bisa kita pilih antara 3 bulan, 6 bulan sampai 12 bulan. Cicilan yang dibayarkan juga sesuai dengan persetujuan pertama yang sudah disesuaikan oleh pihak perusahaan. Lihat selengkapnya https://sale.jd.id/act/SKjhb2T3JoIH5gtB.html
Baca juga: Cara kredit di JD.ID tanpa kartu kredit sudah bisa dilakukan dengan mudah melalui beberapa perusahaan yang sudah bekerjasama dengan JD.ID. Hal ini memang sengaja dilakukan untuk mempermudah pembeli dalam melakukan transaksi jual beli. Apabila kalian tertarik maka bisa membuka situs belanja online JD.ID. Happy Shopping!