search-button

Sep 10, 2019

Cara Bayar Cicilan JD.ID Tanpa Kartu Kredit (🔥UPDATED)

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COMBegini Cara Bayar Cicilan JD.ID Tanpa Kartu Kredit. JD.ID dalah salah satu situs e-commerce yang bersaing dengan e-commerce lainnya yang mana sudah terpercaya dan menjadi salah satu situs online yang popular. Dari JD.ID ini kita juga bisa membeli barang dengan cara kredit sehingga akan lebih mudah untuk melakukan pembelian barang. Karena banyak kebutuhan yang kita perlukan, dengan membeli barang kredit juga tidak menyalahi aturan yang ada. Cara bayar cicilan JD.ID juga tergolong mudah sesuai dengan ketentuan yang diberikan.

Metode pembyaran jdid ini sudah banyak digunakan oleh situs belanja online lainnya yang bekerjasama dengan pihak produsennya langsung. Sebagai pemain dari e-Commerce, hal ini mampu membuat persaingan dalam pasar industri dan mampu mendorong bisnis berkembang dengan sangat pesat. Tidak hanya itu saja, situs ini bahkan bisa dilihat se-Asia sehingga kita berpelunag untuk mendapatkan uang dari manapun. Sistem pembayaran dengan cicilan di JD.ID ini harus disetujui oleh beberapa pihak terlebih dahulu yang mana hal ini dilakukan untuk mendapatkan kepastian dari si pemesan.
Cara Bayar Cicilan JD.ID Tanpa Kartu Kredit

Bayar Cicilan JD.ID Tanpa Kartu Kredit

Bagi Anda yang ingin mendapatkan barang dengan cara bayar cicilan JD.ID, Anda bisa melakukannya yaitu dengan menggunakan Kreditplus. Tentu saja setelah mendapatkan persetujuan dari pihak Penjual dan Kreditplus itu sendiri. Apabila permintaan pemesanan Anda sudah dikonfirmasi, Anda bisa mengikuti langkah berikut ini.
  1. Memilih metode pembayaran cicilan tanpa kartu kredit
  2. Lalu pilih menu multifinance. Disini pilihan Anda akan dikonfirmasi untuk pengajuan kredit
  3. Mengisi form yang diberikan untuk pengajuan kredit
  4. Selanjutnya bisa mengklik tombol submit.
Tunggu beberapa hari untuk mendapatkan konfirmasi kembali. Biasanya proses dari persetujuan tersebut paling lama sekitar 3 hari. Untuk membayar cicilannya sendiri bisa melalui ATM, Indomart, dan juga kantor pos. JD iD ini bekerjasama dengan perusahaan bank, indomart dan juga kantor pos agar memudahkan pelanggan dalam bertransaksi. Salah satu keuntungan dari bayar cicilan jd.id tanpa kartu kredit menggunakan kreditplus ini bisa dengan tenor 6 dan 12 bulan. Sehingga kebutuhan konsumen lain yang diinginkan masih bisa dibeli.
Baca juga:

Cara bayar untuk cicilan di JD.ID memang membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mendapatkan konfirmasi. Walaupun begitu, konsumen akan tetap mendapatkan keuntungan lebih dari pembayaran tersebut. Walaupun jenis pembayaran cicilan ini memang sedikit mahal dari pembelian cash yang biasa dilakukan, tetapi Anda juga tidak perlu merogoh kocek yang cukup fantastis untuk berbelanja.

Nah bagi Anda yang berminat dengan cara bayar cicilan JD.ID bisa langsung mendatangi situs belanja online JD.ID dan mendapatkan keuntungan lebih dari berbelanja. Tidak hanya itu saja, banyak juga produk yang dijual bebas ongkir. Jadi tidak perlu terbebani untuk membayar jasa antar barang yang Anda inginkan. Silahkan baca selengkapnya mengenai cicilan kreditplus di jdid ini melalui link berikut https://sale.jd.id/act/A3mrzPUa82.html