search-button

Sep 10, 2019

2 Cara Belanja di Banggod Tanpa Kartu Kredit dan Paypal

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Inilah tutorial lengkap cara belanja di banggod tanpa kartu kredit dan paypal. Toko online cina yaitu Banggood menjadi salah satu olshop favorit saya untuk membeli produk teknologi, drone maupun gadgets. Alasannya yaitu toko online luar negeri ini bisa kirim ke indonesia dan produknya selalu terbaru serta harganya murah dibanding dengan toko online lokal. Tapi membeli  di banggod yang paling sering saya lakukan adalah ketika ada produk pre-order.

Meskipun demikian, banyak teman-teman yang mungkin tertarik untuk belanja di banggod tapi terkendala dengan metode pembayarannya. Ya memang benar, metode pembayaran yang paling banyak digunakan adalah dengan paypal atau kartu kredit. Tapi tidak semua orang memiliki CC maka dari itu saya membuat trik cara belanja di banggod tanpa kartu kredit dan paypal yaitu dengan menggunakan vcn bni.

Cara Belanja di Banggod

Cara Beli Barang di Banggod Tanpa Kartu Kredit dan Paypal

Banggod adalah toko online luar negeri terpercaya yang tentu saja bisa shipping ke indonesia. Setiap bulan toko ini pasti saja mengadakan promo dan diskon dengan potongan harga bervariasi. Beberapa pengalaman belanja di Banggod pun telah saya buat dalam video review gadget dan drone di channel youtube saya. Dan berikut adalah beberapa langkah cara beli barang dari Banggod tanpa paypal atau kartu kredit.

1. Membuat Akun BNI dan Mengaktifkan Fitur VCN BNI

Jika kamu penyuka gadget dan produk teknologi seperti saya, sepertinya sangat wajib memiliki akun bank yang sudah memiliki fitur debit online. Datanglah ke kantor cabang bank BNI terdekat untuk membuat akun baru dan sekalian isi saldo akun sesuai dengan barang yang ingin kamu beli dari Banggod.
Kemudian mintalah ke customer service untuk mengaktifkan fitur debit online yang nantinya bisa digunakan untuk membuat VCN. VCN BNI adalah virtual credit number yang berperan sebagai kartu kredit virtual sementara yang akan aktif selama 1 jam dan bisa digunakan untuk membeli barang dari luar negeri secara online tanpa kartu kredit fisik. Silahkan tanyakan lebih banyak mengenai fitur ini ke customer service.

2. Mulai Membeli Barang di Banggod

Jika akun BNI telah dibuat dan fitur debit online pun telah aktif, sekarang waktunya membeli barang dari Banggod tanpa kartu kredit fisik dan tanpa paypal dengan mengikuti langkah ini.
  • Buatlah atau daftarlah akun baru melalui link ini Banggod
  • Isi data diri secara lengkap termasuk shipping address.
  • Cari barang atau produk yang kita inginkan, misalnya harga produk yang ingin dibeli adalah $30 atau jika dikonversi ke rupiah dengan kurs per-dollar 13.500 menjadi 405.000.
  • Kemudian masukkan ke keranjang dan isi juga alamat pengiriman. Selanjutnya kita lanjut ke cara bayar di banggood tanpa kartu kredit ini.
  • Pada pilihan metode pembayaran, silahkan pilih bayar menggunakan “Credit Card” yang nantinya akan kita buat melalui VCN.
  • Sekarang kita kirim SMS ke BNI SMS Banking untuk meminta Virtual Card Number dengan isi seperti ini “REQ VCN 405.000” kirim ke nomor 3346.
  • Kemudian nanti akan dapat balesan dari BNI mengenai detail nomor kartu kredit sementara dan hanya perlu dimasukkan saja ke halaman pembayaran di Banggood.
Sebagai info tambahan dan peraturan baru bea cukai supaya belanja online luar negeri gak kena pajak usahakan barang yang kita beli harganya dibawah $100. Itulah cara beli barang di Banggod tanpa kartu kredit dan paypal yaitu menggunakan VCN BNI. Semoga bermanfaat.