search-button

Sep 10, 2019

10 Lampu Pintar Smart LED Murah Terbaik (🔥TERBARU)

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.comReview lengkap 10 Lampu Pintar Smart LED Murah Berkualitas Terbaik. Lampu pintar tersedia dalam banyak variasi warna seperti lampu putih, lampu dimmable atau lampu yang dapat bergonta-ganti warna menggunakan aplikasi di smartphone sebagai pengendalinya atau mungkin lampu pintar yang berfungsi sebagai alarm juga.

Bukan hanya warna-warninya saja yang membuat lampu pintar menarik tapi juga keunggulannya dibanding lampu pijar biasa. Lampu smart LED mengkonsumsi energi listrik lebih sedikit tapi mampu bertahan lebih lama dan tentunya lebih pintar. Contoh kepintarannya adalah dapat dikontrol dari jauh atau dijadwalkan untuk dinyalakan dan dimatikan pada waktu yang telah ditentukan sebelumnya dari ponsel atau tablet kamu.

Lampu Pintar Control Murah

1. Xiaomi Yeelight RGBW

Lampu Pintar
Lampu pintar terbaik pertama datang dari salah satu vendor ternama yaitu Xiaomi. Lampu ini memungkinkan kamu mengendalikannya dari jarak jauh. Kamu tinggal mendownload aplikasi Mi Home lalu membuat akun Xiaomi. Lampu ini desainnya juga menarik dan stylish, dengan output 600 lumen dan harga Xiaomi Yeelight sekitar Rp. 260 ribuan saja.

Cara setting xiaomi yeelight pun sangat mudah. Lampu pintar ini menyediakan fitur untuk mengatur kecerahan dan warna default yang digunakan. Berkat LED putih dan berwarna, lampu ini bisa menghasilkan cahaya hangat hingga dingin dan berbagai variasi warna yang cantik.

2. Hive Active Light

Jual Lampu Wifi
Hive menawarkan harga yang berbeda-beda untuk masing-masing warna, diantarnya seperti warna kayu dengan harga sekitar Rp. 320 ribuan, cool warm Rp. 390 ribuan dan changin colour Rp. 520 ribuan. Lampu pintar murah terbaik ini juga menawarkan starter kit yang bisa digunakan oleh pengguna yang belum memiliki Hub Hive.

3. Elgato Avea

Lampu Remote Murah
Harga lampu pintar Elgato Avea sekitar Rp. 520 ribuan dan bisa kamu kendalikan dengan iPad atau iPhone. Kamu dapat mengontrolnya hingga 10 lampu sekaligus, lampu led remote control dari smartphone ini mampu menghasilkan suasana pencahayaan yang berbeda untuk setiap ruangan di rumah. Lampu smart LED ini juga memiliki rating energi kelas A yang dapat mengatur warna statis atau memilih salah satu dari tujuh tema warna yang berbeda. Avea juga berfungsi sebagai alarm yang dapat menyala pada waktu yang dijadwalkan.
Baca Juga:

4. Lava BrightSounds 2

Lampu Led Remote Control
Lampu remote murah Lava BrightSounds berbeda dari yang lainnya karena dilengkapi dengan speaker Bluetooth portabel. Lava BrightSounds bukanlah jenis lampu pintar yang menggunakan kabel seperti yang lainnya melainkan lampu ini dimmable, portabel, tahan air, dapat diisi ulang serta dapat menerima panggilan telepon dan memutar musik. Lampu pintar murah ini sangat cocok jika ditempatkan di kamar anak-anak, karena mampu menghilangkan ketakutan mereka dengan memainkan lagu pengantar tidur. Harga lampu pintar ini sekitar sehargaRp. 520 ribuan dan dengan dibekali baterai lithium-ion.

5. Olixar Light Beats Bluetooth Speaker Bulb

Bohlam Pintar
Lampu pintar yang satu ini tidak memiliki remote control dan tidak perlu memasangnya ke stopkontak. Pengguna harus menggunakan smartphone atau tablet lalu hubungkan ke Olixar melalui koneksi Bluetooth 4.0 maka Olixar langsung siap untuk memutar musik, podcast atau audio book yang akan terdengar dari atas langit-langit ruangan kamu. Speaker 3W ini sangat nyaring, dwngan level yang tepat untuk menciptakan suasana yang menyenangkan.

6. Xiaomi Yeelight Bluetooth BedSide

Lampu Pintar Xiaomi Yeelight
Varian berbeda dari lampu pintar Xiaomi ini memiliki aplikasi khusus sebagai pengontrol menggunakan koneksi bluetooth dan tidak perlu repot membuat akun. Cara menggunakan yeelight ini cukup dengan melakukan pairing saja dan mulai menggunakannya. Harga lampu Xiaomi yeelight ini sekitar Rp. 720 ribuan yang memiliki warna opaq sehingga kamu tidak dapat melihat LED di dalamnya. Yeelight ini dapat mengeluarkan cahaya yang berkualitas tinggi dari chip LED Osram dengan warna dan kecerahan yang dapat diubah lewat aplikasinya.

7. LIFX Color 1000

Lampu Pintar Murah
LIFX membuat berbagai lampu pintar LED yang dapat dikontrol melalui aplikasi di smarphone menggunakan koneksi wifi. LIFX menawarkan kualitas cahaya yang sangat baik dan memiliki fitur untuk menyesuaikan suhu warna yang dapat meniru cahaya alami pada waktu yang berbeda setiap harinya. LIFX dapat diatur untuk menyala secara otomatis saat kamu tiba di rumah dan mati jika kamu pergi.
Baca Juga:

8. Belkin Wemo LED Lighting Starter Set

Remote Lampu Dengan Android
Berbekal kit yang mencakup dua lampu yaitu varietas bayonet atau edison screw. Masing-masing dari lampu pintar ini diberi 800 lumen dan dapat hidup atau mati saat matahari terbit atau terbenam. Pengguna bahkan dapat mengaturnya dengan periode peredupan hingga lampu memudar sampai kecerahan tertentu. Harganya sekitar 1 jutaan, pengguna pun juga dapat menentukan waktu tidur dari lampu pintar terbaik ini sehingga bohlam akan mati dengan sendirinya.

9. LIFX Z

Lampu Pintar Terbaik
Lampu pintar smart LED terbaik yang terakhir adalah LIFX Z yang memiliki strip LED. Terdapat dua buah strip sepanjang 1 meter didalam paket kotak dan strip 10 tambahan. Seperti lampu LIFX lainnya, lampu pintar ini tidak memerlukan hub dan bisa bekerja sendiri selama berada dalam jangkauan koneksi Wi-Fi. Masing-masing dari strip memiliki beberapa variasi 8 warna dan pengguna dapat memilih 'tema' atau warna yang ditentukan melalui aplikasinya.

10. LightawaveRF

Lampu pintar Lightwave berbeda dari yang lainnya karena untuk mengaturnya pengguna perlu membeli hub Web Link yang dapat mengelola berbagai kit dari paket ini. Web Link ini pun juga bisa untuk mengontrol perangkat lain yang berbasis smart home lainnya. Lampu smart LED terbaik ini juga bisa terintegrasi dengan aplikasi lampu pintar yaitu IFTTT yang dapat mengontrol sistem melalui smartwatch Android wear. Harga lampu pintar ini sekitar Rp. 1,2 jutaan.

Itulah beberapa rekomendasi lampu pintar murah terbaik yang bisa menjadi pilihan agar rumah kamu menjadi pintar. Dari daftar tersebut ada jenis lampu led remote control atau bisa menggunakan aplikasi lampu pintar dari smartphone melalui koneksi bluetoooth dan wifi. Semoga bermanfaat.