search-button

Sep 10, 2019

10 Keyboard Wireless Murah Berkualitas Terbaik

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Review lengkap 10 Keyboard Wireless Murah Berkualitas Terbaik. Ada dua jenis keyboard menurut interfacenya yaitu wired dan wireless. Setiap model memiliki kelebihan dan kekurangannya sendiri. Untuk kamu yang lebih menyukai sesuatu yang sederhana dan rapih, mungkin akan memilih keyboard wireless.

Banyak keyboard wireless yang hadir dengan sejumlah fitur menggiurkan, ada juga yang hanya menyuguhkan fitur-fitur standar saja. Yang berarti semakin canggih fiturnya maka harganya pun semakin naik. Tapi tenang saja, ada juga keyboard wireless dengan harga murah tapi tetap berkualitas seperti ulasan berikut ini.

Keyboard Wireless Murah Terbaik

1. Logitech K380

Keyboard wireless murah
Dengan desain dan memiliki tombol bulat warna-warni, Logitech K380 bisa dibilang merupakan keyboard wireless murah terbaik yang paling lucu. Selain penampilannya yang seperti mainan, Logitech K380 dapat terhubung ke tiga perangkat lunak yaitu Mac OS, Android, Windows, atau Chrome OS. Harga keyboard wireless logitech K380 ini sekitar Rp. 320 ribuan.

2. Anker Ultra Compact Bluetooth

Keyboard bluetooth murah
Keyboard wireless murah kedua yang bisa menjadi alternatif dari harga yang mahal datang dari salah satu vendor yang besar dalam bisnis ini yaitu Anker Ultra Compact Bluetooth. Keyboard wireless Anker ini dapat terhubung ke Mac OS, Windows, Android, dan iOS. Untuk pemakaian dan daya baterainya sendiri bisa bertahan hingga enam bulan dan dari segi desain body nya sendiri terlihat kompak menjadikannya pilihan yang sangat baik. Harga keyboard wireless anker ultra compact bluetooth ini sekitar Rp. 230 ribuan saja.

3. IOGEAR Quietus RF Desktop

harga keyboard wireless logitech
Seperti namanya, Quiet yang berarti tenang. Keyboard dengan tata letak chiclet ini dilengkapi dengan mouse nirkabel. Keyboard seharga Rp. 360 ini dibuat untuk bertahan lebih lama dengan konstruksi berkualitas. Tombol chicletnya membuat pengetikan lebih efisien yang hadir dengan receiver nirkabel 2,4 Ghz untuk memastikan kamu dapat menggunakan keyboard bahkan pada jarak cukup jauh. Hal terbaik yang saya suka tentang keyboard ini adalah 12 tombol pintas yang dapat digunakan untuk membuka browser, pemutar musik, mode tidur dan banyak lagi.
Baca juga:

4. iClever Portable Foldable Bluetooth Keyboard

Keyboard logitech murah
Keyboard bluetooth yang bisa dilipat dari iClever ini menjadi keyboard wireless murah berkualitas terbaik selanjutnya. Modul Bluetooth-nya memungkinkannya terhubung ke perangkat Windows, Android, dan iOS. Body yang compact dan baterai yang dapat diisi ulang membuatnya menjadi pilihan yang menarik. Untuk memiliki keyboard ini kamu cukup mengeluarkan dana sebesar Rp. 350 ribuan saja.

5. Logitech K810 & K811

harga keyboard wireless murah
Logitech K810 dan Logitech K811 pada dasarnya adalah dua varian dari keyboard yang sama. K810 hitam dibuat untuk PC Windows, sementara K811 yang berwarna perak untuk Mac. Kedua keyboard wireless murah berkualitas terbaik ini memiliki tapak kecil, bodi logam yang terbilang premium, pengunci dengan lighting dan baterai yang dapat diisi ulang. Bahkan keyboard ini dapat terhubung secara bersamaan ke smartphone, tablet, dan komputer. Salh satu hal yang menariknya adalah kamu untuk beralih input dengan satu tombol.

6. Logitech K780

Keyboard wireless dibawah 1 juta
Logitech K780 merupakan platform multidevice berukuran besar yang dapat bekerja dengan semua OS. Keyboard wireless terbaik ini memiliki tempat bersender untuk smartphone dan tablet yang memungkinkan kamu menyimpan perangkat disana. Harga keyboard wireless logitech K780 ini seharga Rp. 1 jutaan yang memiliki Bluetooth, K780 juga bisa terhubung tanpa kabel ke komputer via USB receiver.

7. Microsoft Surface Keyboard

Keyboard wireless gaming
Keyboard microsoft surface adalah pilihan yang tepat dengan desain minimalis dan cantik. Untuk menggunakan keyboard ini, pengguna harus menggunakan baterai tipe AAA yang akan bertahan hingga satu tahun. Keyboard wireless terbaik dibuat oleh microsoft yang dapat bekerja dengan perangkat Windows, Mac, dan Android. Namun, perlu dicatat bahwa keyboard ini kompatibel hanya untuk OS terbaru seperti Windows 8/8.1 atau windows 10. Harga keyboard wireless microsoft ini sekitar Rp. 1 jutaan.
Baca juga:

8. Apple Magic Keyboard


Keyborad wireless untuk PC
Tak mau kalah, apple magic keyboard sangat cocok untuk pengguna Mac dan iPad. Varian terbaru dari keyboard wireless terbaik ini adalah baterai yang dapat diisi ulang via port lightning, sehingga kamu bisa menggunakan charger iPad sekalipun. Dengan harga sekitar Rp. 1,3 jutaan, Apple magic memberikan pengalaman mengetik yang sangat baik.

9. Microsoft Universal Foldable Keyboard

Keyboard wireless dibawah 500 ribu
Keyboard Microsoft Foldable Universal berukuran hanya 5 milimeter dan dapat terhubung ke perangkat Windows, Android, juga iOS. Keyboard wireless murah berkualitas terbaik milik Microsoft ini bisa menangani tumpahan yang tidak disengaja dan akan muat di saku jaket kamu saat dilipat. Garansi tiga tahun dan masa pakai baterai yang sangat baik menjadikannya pilihan terbaik dalam kisaran harga Rp. 1,3 jutaan.

10. Microsoft Surface Ergonomic Keyboard

keyboard Wireless Terbaik
Keyboard wireless terbaik terakhir kembali datang dari milik microsoft. Dengan desain dan bentuk yang sangat cantik untuk dilihat dan dibuat dengan sangat baik. Body logam melengkung dan sandaran dengan gaya alctantara membuatnya terasa seperti sebuah barang mewah. Keyboard seharga Rp. 1,7 jutaan ini membutuhkan dua buah baterai type AAA yang bisa bertahan hingga satu tahun.

Itulah beberapa daftar keyboard wireless murah berkualitas terbaik versi saya, setiap harga disana adalah harga yang saya cek ketika membuat artikel ini, so recheck aja lagi kalau kamu ingin membeli salah satu dari mereka. Semoga bermanfaat.