search-button

Sep 10, 2019

10 Headset Gaming Terbaik Murah Berkualitas MANTAP

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Review lengkap 10 headset gaming terbaik murah berkualitas dengan suara yang dahsyat. Setiap gamer PC menginginkan kualitas gambar dan suara yang terbaik ketika bermain game. Sebagai gamer pasti yang menjadi prioritas adalah kartu grafis, prosesor, mouse dan keyboard. Namun sangat penting juga memilikii headphone gaming terbaik saat kamu berkoordinasi dengan patner tempur melalui mikrofon onboard dan mendengarkan strategi para musuh.

Headset Gaming Terbaik

1. HyperX Cloud Stinger

Headset Gaming Murah
Headphone gaming murah terbaik yang pertama adalah HyperX yang memiliki desain ergonomis, ringan serta memiliki mikrofon dengan suara bass yang juga ringan. HyperX Cloud Stinger dirancang untuk memberikan para pemain kualitas audio eSports dengan harga murah. Headphone gaming ini tersedia dalam dua warna yakni warna merah dan hitam. Headset gaming ini seharga Rp. 650k ribuan dan sangat nyaman dipakai untuk durasi bermain yang lama.

2. Tortle Beach 350 Steleath VR

Headhone Gaming Terbaik
Headset gaming terbaik ini akan membuat suara kamu jadi lebih lembut karena dibekali dengan penyesuaian yang bagus berkat ikat kepala yang kokoh bahkan saat menggunakan headset VR. Beach 350 menerapkan sistem yang kamu mendengar suara kamu sendiri di dalam headset dan dengan bass hebat juga mikrofon anti noise yang bisa dilepas. Bentuk eacup headphone ini memungkinkan kamu untuk menyelipkan kabel audio. Harganya hanya sekutar Rp. 770 ribuan.

3. Corsair Void RGB

Headset Gaming Dibawah 500 Ribu
Corsair Void RGB yang dibandrol dengan harga Rp. 780 Ribuan yang menawarkan kenyamanan berkat desain sempurna dari earcup dan mikrofonnya. Headset gaming dibawah 1 jutaan ini dapat menyala dan cahayanya dapat diatur lewat software Corsair. Headphone gaming murah terbaik ini memiliki rentang nirkabel sebanyak 2.4GHz dengan jarak hingga 40 meter.
Baca Juga:

4. SteelSeries Arctis

Headphone Gaming Berkualitas
Tak seperti beberapa produk dari para pesaingnya, SteelSeries lebih mengedepankan kehalusan dalam desain headset-nya. Arctis menawarkan kualitas suara dan kenyamanan dari penampilannya yang bisa dibilang sangat mencolok. Dilengkapi mode pencahayaan yang dapat diatur, SteelSeries Arctis hadir dalam tiga varian yang berbeda yaitu Arctis 3, Arctis 5 dan Arctis 7 dengan harga salah satunya adalah Rp. 1 jutaan. Headset gaming terbaik ini memiliki konektivitas nirkabel 2.4GHz dan pada setiap modelnya hadir dengan built-in audio control yang bisa diatur di aplikasi SteelSeries Engine 3.

5. Razer Man O'War

Headset Gaming Terbaik
Mengusung teknologi yang dapat meredam suara yang ada disekitar para pemain serta cara pemasangannya pun sangat mudah. Headphone gaming seharga Rp. 1,3 jutaan ini hadir dengan multi-color lighting. Pencahayaan chroma rgb pun bisa dikustomisasi melalui Razer Synapse agar tampilan lebih terlihat keren. Headphone gaming murah terbaik ini mampu menangani surounded virtual. Panjang ManO'War bisa mencapai 14 meter dengan menggunakan USB extender yang juga sudah ada pada paketnya dan masa pakai baterainya pun mampu bertahan hingga berjam-jam.

6. Sennheiser GSP 350

Headphone Gaming Dibawah 1 Juta
Headset gaming murah terbaik ini menggunakan desain tertutup dan ikat kepala yang dapat disesuaikan tapi bukan melalui pita melainkan PC 373D yang lebih solid dan tebal. Headphone seharga Rp. 1,8 jutaan ini mampu meredam suara bahkan saat pemain mnegambil nafas sekalipun. GSP 350 menghasilkan kualitas suara terbaik berkat Dolby 7.1 surround sound dan cocok untuk sesi game multiplayer yang cepat.

7. Turtle Beach Elite Pro

Headset Gaming Wireless
Ketika pemain menggunakan Turtle Beach's Elite Pro, maka akan terasa seperti duduk di sebuah stasiun komando dan bersiap untuk berperang. Headset gaming ini memiliki bagian yang sangat tebal namun tetap nyaman berkat bantalan telinga Aerofitnya. Dengan kualitas audio dari driver NanoClear 50mm Turtle Beach, headphone gaming terbaik ini sangat cocok untuk game yang lebih menantang. Dengan harga headset sekitar Rp. 2 jutaan, memungkinkan pemain untuk menyesuaikan pengaturan seperti mic dan suara dalam game itu sendiri.
Baca Juga:

8. Logitech G933 Artemis Spectrum

Harga Headphone Gaming
Logitech G933 hadir dengan desain yang menarik dan dilengkapi tombol makro. Headset gaming terbaik besutan Logitech in dikemas dengan pengunci. Dari segi desain, G933 ini tentunya menjadi salah satu headset favorti bagi para gamers. Harga headset gaming logitech ini sekitar Rp. 2,6 jutaan yang memiliki strip pencahayaan warna-warni dengan masa pakai baterai hingga sekitar 10 jam. Untuk ukuran headset gaming USB, headphone ini sangat multi-platform karena cocok digunakan di PS4, Xbox One dan PC Windows.

9. Hyper Cloud Revolver

Headset Gaming 7.1 Murah
Headphone dengan kualitas yang kokoh yang juga menjadi favorti bagi para tim eSports. Piringan busa over-the-ear HyperX Cloud Revolver, bisa di bolak-balik untuk membantu memblokir suara yang tidak diinginkan. Serta mikrofon yang dapat dibuka memungkinkan komunikasi lebih jelas tanpa adanya efek suara distorsi yang menggangu. Headset gaming terbaik seharga Rp. 2,6 jutaan memiliki banyak fitur advanced untuk membuat permainan kita terasa lebih mendebarkan.

10. Asus Rog Strix Wireless


Headset Gaming Terbaik Murah
Salah satu headphone gaming terbaik datang dari varian ASUS Rog yakni Strix Wireless. Dibekali dengan baterai headphone yang bisa bertahan selama 10 jam dan dengan koneksi nirkabel 2.4GHz menjadikan headset seharga 2,6 jutaan ini sangat cocok untuk setiap game yang dimainkan.
Asus mengklaim headphone ini mengusung suara virtual 7.1 surround yang mampu menghasilkan suara menakjubkan dari setiap musik dan efek dari game yang sedang dimainkan. Selain itu, Asus memiliki aplikasi yang menyediakan hiter bass pada equalizernya yang juga sangat cocok untuk gaming atau mendengarkan musik biasa.
Itula ulasan mengenai Headset Gaming Terbaik dengan kualitas dan harga yang terjangkau. Semoga bermanfaat.