search-button

Sep 10, 2019

10 Kursi Gaming Murah Terbaik dan Bagus 2019

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Inilah Review 10 Kursi Gaming Murah dan terlaris dengan kualitas terbaik. Haruskah kamu peduli dengan sebuah kursi? Sure, banyak gamer yang memperdulikan “tahta” mereka. Karena faktanya para gamer menghabiskan waktu berjam-jam duduk di kursi itu. Sangat masuk akal jika mereka ingin kursi yang nyaman, dan menemukan kursi yang pas bagi masing-masing orang itu memang sedikit sulit, karena kebutuhan setiap orang berbeda-beda. Misalnya dari segi budget. Jika kamu satu dari yang mencari kursi gaming murah dan terlaris, baca terus!

Saya mengulas 10 kursi gaming murah berkualitas terbaik dan bagus. Daftar ini saya urutkan berdasarkan harga dari yang paling murah dulu. Saya juga menilai beberapa faktor penting yang harus dimiliki kursi gaming tentunya. Lets check those out.

Kursi Gaming Murah Terbaik

1. Gaming Chair KD3999 (RECOMMENDED)

Kursi Gaming Murah
Kursi gaming murah dan terlaris yang pertama adalah KD3999 yang merupakan produk lokal, dengan tinggi sandaran 75cm dan lebar duduk 50 x 50 cukup membuat kamu nyaman duduk selama bermain game. Kursi seharga Rp. 875K ini memiliki sistem hidrolis sehingga kamu dapat menyesuiakan ketinggiannya. Kursi berkaki roda ini juga dapat dibaringkan sampai 45 derajat.

2. BraZen Shadow PC Gaming Chair

Kursi Gaming 1 Jutaan
Kursi nyaman yang dirancang khusus untuk para gamer. BraZen Shadow sangat stylsh dengan kinerja yang baik. Kursi gaming murah dan terlarris tersebut saat ini dijual dalam tiga kombinasi warna. Gaming chair murah ini memiliki mobilitas yang sangat baik, memiliki empat kastor berkualitas dan dapat berputar 360 derajat. Ketinggiannya dapat diatur, kursi ini juga memiliki sandaran kepala dan dua sandaran berlapis. Kursi gaming 2 jutaan ini sangat kompatible dan serbaguna.

3. BraZen Sabre 2.0 Sound Gaming Chair

Kursi Gaming 2 Jutaan
Dibandrol dengan harga sekitar Rp. 2 jutaan, Sabre mengklaim dirinya sebagi kursi menyenangkan, fungsional, dan stylish. Kursi ini bertenaga listrik dan memiliki dua speaker di dalamnya untuk memberikan suara game yang berkualitas. Kursi game murah dan terlaris ini menghubungkan secara langsung maupun tidak langsung ke semua perangkat audio. Ditambah dengan desain yang sangat nyaman dan mudah dilipat dan disimpan saat tidak digunakan.
Baca juga:

4. Vortex W Series Gaming Chair

Gaming Chair Murah
Vortex juga memiliki kursi gaming murah dengan desain mekanisme dan fungsi yang dapat mengatur ketinggian kursi dan merebah kursi saat kursi bersandar. Posisi kamu bisa di kunci dengan lock position handle. Harga kursi gaming Vortex W Series ini sekitar Rp. 2 jutaan yang memiliki busa yang tebal, dingin, dan empuk. Bantalan pinggang dan kepalanya juga dapat diatur sesuai keinginan. Vortex juga menyedikan big size (xl) lebih besar dari yang type standar.

5. Marvo Gaming Chair CH103

Kursi Gaming Dibawah 1 Jutaan
Kursi gaming ini dirancang mengikuti fisiologis pengguna, mampu mengurangi kelelahan nyeri punggung dan leher, kursi ini membuat kamu nyaman meski duduk berjam-jam. Kursi gaming murah ini terbuat dari material premium yang membuatnya awet. Kursi ini dapat menumpu beban hingga 180kg. Sandarannya dapat merebah hingga 180 derajat. Bentuk desain kursi seharga Rp. 2,4 jutaan yang terinspirasi dari jok racing membuatnya tampak sporty.

6. Vinando Gaming Chair

Kursi Gaming Terbaik
Salah satu kursi gaming murah dan terlaris lainnya adalah Vinando. Kursi ini didesain sedemikian rupa agar bisa diduduki selama berjam-jam terutama saat sedang duduk didepan komputer dan laptop atau digunakan untuk tidur. Vinando gaming chair menggunakn kaki hidrolik yang sangat kuat dapat menahan beban hingga 600kg. Terdapat berbagai varian warna yang cocok untuk gamer laki-laki atau perempuan. Harga kursi gaming Vinando Gaming Chair ini berkisar Rp. 2,7 jutaan.

7. STracing PC Gaming Chair

Kursi gaming st racing
Kursi gaming st racing ini memiliki dua varian yaitu F-series dan L-series, keduanya memiliki desain yang sama hanya bahannya saja yang berbeda. L dari PU leather dan F dari bahan fabrick yang biasa digunakan pada jok mobil. Soal kenyamanan keduanya sama, harga kursi gaming st racing ini pun hampir sama yakni dikisaran Rp 3 jutaan. Kursi ini menggunakan dua hidrolik untuk mengatur ketinggian dan untuk pengayun. Terdapat lock position handle, disematkan juga bantal untuk pinggang dan kepala. Kursi gaming murah dan terlaris ini didesain khusus untuk duduk di waktu yang lama, sandarannya bisa merebah hingga180 derajat.
Baca juga:

8. DXRacer Gaming Chair Orign Series OC168

Kursi Gaming Bagus
Kursi DXRacer diproduksi dengan standar kualitas yang ketat untuk memberikan kemewahan dan kenyamanan tingkat tinggi. Meskipun kursi ini dirancang untuk beermain game, tapi kamu juga bisa menggunakannya untuk bekerja dan bersantai. Kursi DXRacer memiliki sandaran yang lebih tinggi untuk mendukung keseluruhan ruas tulang belakang kamu, dari pinggul hingga leher.

Kursi gaming seharga Rp. 3,5 jutaan ini menawarkan basis nilon lima titik yang stabil dengan pegas gas, memungkinkan kamu menyesuaikan ketinggian bervariasi untuk memenuhi kebutuhan kamu. Dengan mekanisme kemiringan konvensional juga dua kastor universal menambah nilai plus kursi gaming murah dan terlaris ini.

9. Cougar Gaming Chair

Kursi Gaming Untuk Youtube
Diluncurkan dengan harga Rp. 3,8 juta cougar menawarkankualitas dan keamanan sesuai namanya “ARMOR” yang telah dibuat dengan komponen terbaik untuk menjamin tidak hanya awet tapi kamu juga bisa memanfaatkan semua fitur menakjubkannya. Rangka Cougar ARMOR terbuat dari baja yang semakin membuat kamu mantap duduk diatasnya.kursi gaming murah dan terlaris ini juga memakai silinder besi yang mengelilingi lift gas, membuat daya tahannya meningkat. Stabilitas dan keamanan ekstra baik untuk penggunaan statis maupun untuk diputar atau dimiringkan. Struktur kuat ARMOR telah dirancang sehingga dapat menanggung beban hingga 150kg.

10. E-Blue Cobra Pro Gaming Chair EEC303

Kursi Gaming Berkualitas
Kursi gaming murah dari E-Blue yang didesain secara ergonomis dan dengan struktur yang mendukung berbagai ukuran dan bentuk tubuh untuk tingkat maksimal dan mengurangi tingkat kelelahan. Dengan bahan nilon PA66 dan 30% fiber glass yang diselimuti dengan kulit PU berkualitas tinggi mengurangi suara gerakan kursi. Pegas bertenaga gas TUV class-4 untuk tingkat keamanan dalam bergeak. Kursi seharga Rp. 4 juta dengan bahan foam filling yang mengurangi resiko cedera dan deformasi posisi tubuh. Kursi ini dapat dibersihkan dengan mudah, mencegah abrasi kulit dan tingkat kelancaran udara pada kain yang dapat mengurangi tingkat kelelahan.

Jadi itulah ulasan kursi gaming murah berkualitas dan pas untuk kamu. Seperti yang saya katakan sebelumnya, kebutuhan setiap orang berbeda-beda. So make sure, kamu memilih kursi yang benar. Have a nice day.