search-button

Sep 10, 2019

10 Webcam Gaming Terbaik Untuk Youtuber 2019

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIADCOM – UPDATE! Inilah 10 Webcam Gaming Terbaik Untuk Youtuber yang Kami Ulas Secara Lengkap. Jika kamu seorang youtuber gaming yang ingin stereamng dengan gambar yang mulus, itu artinya kamu membutuhkan webcam terbaik untuk youtuber gaming. Kita tau webcam sudah menjadi aksesoris standar di kalangan gamer sekarang ini. Munculnya streaming play dan twitch milik Let’s telah membawa budaya streaming ini, melihat anggota tim selama permainan berlangsung hampir sama pentingnya dengan melihat game itu sendiri.

Sekarang ini banyak sekali jenis webcam, tipe dan harganya pun bervariasi. Berdasarkan pengalaman, memang harga biasanya sejajar dengan kualitasnya. Tapi sedikit sulit memang menilai kualitas webcam tanpa mencobanya. Untuk itu saya disini untuk membantu kamu memilih webcam terbaik untuk youtuber gaming seperti kamu.

Webcam Murah Untuk Youtuber

1. TeckNet C016

Webcam Terbaik Untuk Youtuber Gaming
Webcam gaming terbaik untuk youtuber yang pertama adalah TeckNet C016 yang menawarkan resolusi menakjubkan dengan harga terjangkau. Webcam seharga Rp. 290k ini mengusung sistem plug-n-play yang sederhana. Lensanya terdiri dari lima elemen dan sensor 5MP memberikan gambar tajam dan kaya warna. TekcNet webcam murah untuk youtuber ini dilengkapi mikrofon yang menjaga suara kamu tetap jernih dan tajam meski di sekeliling kamu bising.

2. Microsoft Lifecam HD-3000

Webcam Murah Untuk Youtuber
Dengan video HD 720P, merekam video HD hingga 30fps dan widescreen 16:9 juga menawarkan rekaman video sinmatik. Webcam terbaik untuk youtuber gaming ini juga menawarkan teknologi TrueColor yang secara otomatis memberikan video yang cerah dan penuh warna disemua kondisi pencajayaan. Audio sejernih kristal dan mikrofon searah built-in dengan perambatan suara akustik. Webcam murah berkualitas ini dibandrol dengan harga dikisaran Rp. 600k.

3. Cam Sync HD 720p Webcam

Webcam Murah Kualitas Bagus
Webcam yang dilepas ke pasaran dengan harga Rp. 690k ini memungkinkan kamu live chat dengan mudah, tinggal plug lalu chat tanpa harus emnggunakan CD instalasi apapun. Rasakan suara yang lebih jelas dengan mikrofon yang meredam suara di sekeliling kamu. Webcam murah kualitas bagus ini juga dilengkapi dengan sistem keamanan kata sandi, untuk mencegah penggunaan tanpa ijin, software pengwasan yang disertakan membantu kamu untuk memantau lewat ponsel atau PC kamu.

Webcam untuk youtuber ini memiliki sensor gambar dan resolusi video : HD 720p (1280 x 720), frame rate kualitas 30fps. Dengan processor Intel pentium 42,4 Ghz, ruang hardisk bebas 500 MB dan screentouch control (PC Windows 7) menjadikan Cam Sync sebagai salah satu webcam gaming terbaik untuk youtuber.
Baca juga:

4. NOVO Minoru 3D

Webcam Murah Kualitas Bagus
Minoru, webcam terbaik untuk youtuber gaming yang mengusung teknologi 3D. Webcam ini juga sangat mudah digunakan karena menggunakan sistem plug-n-chat. Software Minoru menerapkan sistem analgyphic stereoskopik yang memungkinkan kamu melihat dalam tiga dimensi. Webcam imut yang dibandrol Rp. 790k dan memproduksi citra anagly merah dan cyan yang dapat dilihat oleh siapa saja yang memakai kacamata 3D merah dan cyan, tapi tenang aja kalau kamu tidak punya kacamata 3D, kamu tetap bisa menggunakan Minoru sebagai webcam 2D standar, ada juga fungsi picture in picture yang memungkinkan kamu menampilakn gambar yang ditunjukan ke kedua mata minorus secara terpisah.

5. Logitech C525

Webcam Murah Berkualitas
Webcm besutan Logitech ini hadir dengan format video HD 720p yang mendukung layar lebar serta teknologi fluid crystal yang membuat gambar video lebih berkualitas. Salah satu Webcam gaming terbaik untuk youtuber ini memiliki kelebihan lain yaitu desain yang dapat dilipat dan fungsi “clip anywhere” yang memudahkan weebcam ini untuk diletakan dimana saja, bukan Cuma itu C525 juga memiliki keunggulan lainnya seperti 8MP foto, mikrofon yang terintegrasi, USB 2.0, dan webcam ini dapat diputar hingga 360 derajat. Dengan segudang kelebihan tersebut Logitech C525 dibandrol Rp. 1.1 jutaan.

6. Logitech C615

Webcam Untuk Youtuber
Webcam seharga Rp. 1,2 jutaan ini membuat semua orang tetap terhubung melalui rekaman video full HD 1080p yang menakjubkan dengan autofokus. Rancangan fold-n-go memudahkan kamu membawa webcam kemana saja. Siap untuk tripod dan dapat berputar 360 derajat. Webcam gaming ini cukup banyak digunakan karena dapat menangani krisis cahaya memastikan kamu tetap terlihat hebat, mikrofon yang dapat meredam suara bising disekitar kamu pun tak lupa disertakan.

7. Logitech C930e

Webcam Gaming Murah
Nikmati video call menakjubkan yang seperti bertatapan muka langsung. Teknologi canggih pada logitech c930e webcam menghadirkan suara dan video jernih pada setiap lingkungan bahkan dalam kondisi redup. Dengan kompresi video H.264 HD1080p dan bidang pandang 90 derajat yang lebar dan 4x digital zoom. C930e adalah webcam terbaik unutk youtuber gaming . memungkinkan kamu untuk tetap menikmati kualitas video tinggi meski dengan bandwith yang rendah. Webcam keren ini bisa kamu miliki dengan harga Rp. 2,4 jutaan.
Baca juga:

8. Microsoft LifeCam Studio

Webcam Gaming Terbaik
Microsoft juga memiliki webcam terbaik untuk youtuber gaming. Dengan kualitas video HD superior dengan lifecam studio. Yang mencakup ensor HD 1080p. Webcm ini emmiliki sistem autofokus dari jarak 10 cm / 4 inci sampai tak terbatas. Webcam yang dibandrol Rp. 1,7 jutaan mampu menshoot dengan akurasi tinggi di sudut lebar dengan lensa elemen presisi lifecam. Teknologi TrueColor juga disertakan dalm lifecam dan disemurnakan dengan mikrofon High-Fidelity Built-in.

9. Logitech C920

Webcam Gaming Untuk PC
C920 menawarkan full HD 1080p pada Skype, HD 720p pada FaceTime atau Mac.video call dengan 720p hingga (1280x720 piksel), dan perekaman video full HD hingga 1920x1080 piksel. Webcam terbaik utnuk youtuber gaming ini juga dapat mengkompresi video H.264 juga dilengkapi mikrofon dual stereo bawaan yang dapat meredam suara noise secara otomatis. Tentu saja webcam ini juga mampu mengoreksi pencahaya redup secara otomatis. Tripod juga tak lupa disertakan dalam paketnya seharga Rp. 2 jutaan.

10. Logitech C922

Webcam Gaming Untuk Youtube
Dengan harga Rp. 2,1 jutaan C922 menawarkan streaming dan rekaman video HD 1080p yang ceria dan mampu mengunggah dengan cepat dan lancar H.264 dengan teknologi kompresi canggih yang hanya membutuhkan sedikit bandwith . ditenagai oleh Personify mengintegasikan gambar langsung selagi menyiarkan dan berinteraksi dengan lawan. Fitur bawaan yang cangginh ini memungkinkan kamu membuat tema visual kamu sendiri untuk gameplay dan tampilah beda. Streaming video yang jernih bahkan dalam pencahayaan remang-remang.

Video secara otomatis disesuaikan untuk mengakomodasi lampu ruangan yang berkedip. Mikrofon dua arah memastikan video yang direkam dan streaming memiliki kejelasan dan tanpa penurunan kualitas. Tripod tabletop yang dapat disesuaikan dengan dudukan pirten dan dapat diperpanjang hingga 18,5 cm. Dengan sederet fitur-fitur canggih di atas tak salah Logitech C922 menjadi webcam terbaik untuk youtuber gaming.

Itulah daftar 10 Webcam gaming terbaik untuk youtuber, menurut pilihan saya. Logitech yang mengagumkan tampaknya menjadi pilihan kebanyakan orang. Thanks for reading dan pastikan kamu memilih webcam yang sesuai dengan budget dan kebutuhan kamu. Have a nice day.