search-button

Feb 9, 2017

Cara Membuat Screenshot Instagram Palsu di Android

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIADCOM – Tutorial lengkap Cara Membuat Screenshot Instargam Palsu di Android untuk ngerjain teman kamu seolah kamu ini beken di media sosial. Sebagai pusat pasar aplikasi Android OS, google play store menyediakan aplikasi dari berbagai kategori. Misalnya aplikasi yang dianggap canggih seperti aplikasi virtual reality atau aplikasi unik dan nyeleneh. Tak sedikit pula para pengembang yang membuat aplikasi jahil Android dengan berbagai ide yang unik pula.

Semisal kamu bisa ngerjain teman yang membuka galeri Android tetapi hanya foto-foto dia yang akan muncul secara real time. Kemarin, saya menemukan aplikasi unik Android yang bisa memodifikasi tampilan instagram. Shish Profile Fake adalah aplikasi instagram palsu untuk mengedit profil instagram palsu. Kamu bisa membuat akun seolah diikuti oleh jutaan pengguna, terverifikasi resmi, hingga posting di sukai oleh artis sekalipun. lalu Bagaimana cara membuat screenshot instagram palsu di android ini?

Cara Membuat Akun Instagram Palsu di Android

Pada dasarnya, Shish Profile Fake hampir bisa memodifikasi semua tampilan yang ada didalam aplikasi instagram. Seperti tampilan profil, feed, instagram story, pencarian atau explorer hingga follower sekalipun. Berikut akan saya tunjukkan cara menggunakan Shish Profile Fake untuk membuat profil instagram palsu di smartphone Android.
Membuat Screenshot Instagram Palsu di Android
  • Download aplikasi Shish Profile Fake dari Play store.
  • Buka aplikasinya kemudian tentukan tampilan mana yang ingin diedit,  semisal tampilan profil akun.
  • Ganti foto profile dan nama sesuai dengan nama akun kamu yang saat ini aktif di instagram.
  • Atur seberapa banyak follower yang ingin ditampilkan. Jangan tanggung-tangung masukkan dengan jumlah yang banyak!
  • Jika sudah selesai mengeditnya, ambil screenshot palsu instgaram tersebut.
Jangan terlalu serius ya, Cara Membuat Screenshot Instagram Palsu di Android ini hanya sekedar untuk asyik-asyikan aja. Gunakan kreatifitas kamu yang lebih dahsyat agar bisa menghasilkan tangkapan layar yang lebih meyakinkan.