search-button

Sep 10, 2019

5 Aplikasi Jahil Android Terbaik Yang Harus Kamu Coba

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.comAplikasi Android terbaik untuk menjahili teman di Smartphone dan Tablet Android. Perangkat yang kita gunakan tidak saja digunakan sebagai alat untuk berkomunikasi saja namun juga dijadikan sebagai media atau alat untuk membantu aktivitas dan kegiatan harian kita. Bisa untuk meningkatkan produktifitas kerja, sebagia media hiburan, bermain game dan berbagai macam hal lainnya yang dilakukan langsung di genggaman tangan. Tetu saja semua itu memerlukan aplikasi yang bisa menawarkan dan memiliki kamampuan untuk membantu kita.
Terlepas dari aplikasi produktifitas dan game, ada aplikasi Android unik yang khusus dibuat untuk menjahili teman, keluarga atau bahkan orang lain. Tentu saja tujuannya adalah untuk hiburan semata. Kita bisa memanfaatkan waktu luang dengan aplikasi Android untuk menjahili teman tersebut agar mendapatkan pengalaman yang lebih menghibur sehingga akan memunculkan tawa diantara anda dan teman.

Aplikasi Jahil Android Terbaik Untuk Smartphone dan Tablet

  1. Real Razor (Prank).
    Aplikasi Jahil Untuk Smartphone Android
    Aplikasi jahil untuk Android yang satu ini bisa digunakan seolah-olah kita sedang mencukur rambut. Ia akan mengeluarkan suara asli dari pisau cukur dan akan bergetar sehingga menjadikannya terasa lebih nyata. Suara yang dihasilkan pun akan berbeda-beda tergantung dari cara kita ketika menempelkan atau mendekatkannya ke rambut teman kita. Pasang di play store.
  2. Crack Your Screen.
    Aplikasi Untuk Menjahili Teman
    Aplikasi gratis ini akan membuat tampilan layar Tablet dan Smartphone terlihat seperti retak, tentu saja bukan retak asli. Hal menarik lain dari aplikasi ini adalah kita juga akan mendengar suara atau bunyi dari layar yang retak tersebut sehingga akan membuatnya terkesan lebih realistis. Anda hanya perlu membuka aplikasi tersebut kemudian tap pada layar maka ia pun akan mulai mengagetkan teman, anak atau orang lain. Anda bisa melakukan konfigurasi atau mengatur gambar, getar, maupun gaya retak pada layar. Pasang di play store.
  3. Hertzier.
    Aplikasi Jahil Android Terbaik
    Aplikasi yang satu ini akan mengeluarkan suara dengan frekuansi yang sangat keras. Kita bisa menjahili teman dengan suara yang dapat mengganggu mereka seperti suara nyamuk dan yang lainnya. Tentu saja kitapun bisa mengatur seberapa keras suara yang ingin dikeluarkan melalui pengaturan dari aplikasi ini. Pasang di play store.
  4. Prank Pack.
    Cara Menjahili Teman di Android
    Adalah aplikasi untuk menjahili teman atau orang lain yang tidak saja memiliki satu kemampuan. Ia terdiri dari kumpulan beberapa trik jahil yang dikemas dalam satu aplikasi Android sehingga kita bisa memilih aplikasi apa yang saat ini cocok untuk menghibur teman anda. Pada versi gratis, aplikasi ini menyediakan sekitar 7 trik tetapi jika Anda ingin membuka kunci untuk trik selanjutnya anda bisa membayar agar bisa lebih seru untuk dapat menjahili teman. Pasang di play store.
  5. Electric Screen Colorful Prank. Dengan aplikasi jahil Android ini anda akan membuat teman merasa kaget ketika menyentuh layar Tablet atau Smartphone. Aplikasi ini akan mengeluarkan efek aliran listrik pada jari yang disertai dengan getaran sehingga akan membuat teman kita merasa kaget. Pasang di play store.
Baca juga :
Itulah Aplikasi jahil Android terbaik untuk Smartphone dan tablet Android yang bisa dipasang secara gratis dari play store.