search-button

Sep 10, 2019

Cara Mengganti Wajah Dengan PicsArt Android

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Cara mengganti wajah didalam foto menggunakan aplikasi picsart Android sebenarnya sangat mudah dan hasilnya pun bisa terlihat lebih bagus. Memang ada aplikasi photo editing yang secara khusus dibuat untuk mengganti wajah orang lain agar nantinya terlihat lucu. Namun bagi beberapa pengguna yang mengerti betul akan seni editing foto, pastinya akan menemukan banyak kekurangan dari apliaksi tersebut.

Lain halnya dengan aplikasi PiscArt Android yang memang bisa menjadi andalan karena banyak fitur dan alat yang dimilikinya. Termasuk cara mengganti wajah dengan picsart bisa dilakukan hanya dalam beberapa langkah saja. Sudah banyak bukti tren di media sosial mengenai manipulasi foto menggunakan aplikasi  picsarrt yang diantaranya adalah instagram in hand dan ikan hiu yang sedang terbang dilangit.

Cara Mengganti Wajah Dengan PicsArt Android

Cara Mengganti Wajah di Aplikasi PicsArt Android

Marubah wajah seseorang didalam foto kemudian menggantinya dengan wajah yang lain bisa menjadi bahan untuk lucu-lucuan. Seperti membuat meme atau bahkan jika kamu teliti dalam proses editing-nya, kamu bahkan bisa memanipulasinya agar nampak terlihat nyata. Seperti sedang bergandengan dengan pemain sepak bola atau bahkan artiis favorit Anda. Tetapi sebelum saya menunjukkan cara mengganti wajah dengan picsart ini, pastikan Anda telah menyiapkan 2 buah foto. Yaitu gambar badan utama dan foto wajah sebagai penggantinya.
Baca juga:
  1. Pasang aplikasi PicsArt dari Play store.
  2. Buka aplikasi tersebut kemudian tap Edit » Pilih foto utama dan masukkan kedalam editor.
  3. Tap +Add Photo kemudian masukkan foto kedua yakni wajah yang akan dipasangkan ke foto utama.
  4. Jika foto wajah tidak serasi dengan foto utama karena adanya background, tap tool Eraser di bar bawah dan hapus secara perlahan bagian sisi dari wajah tersebut.
  5. Selanjutnya, gunakan mode layar “Normal, Add, Screen atau Overlay”.
  6. Agar bagian sisi gambar kepala terlihat rapi, gunakan dan aturlah tingkat opacity-nya.
  7. Jika foto tersebut dirasa sudah sesuai dengan keingan Anda, tap tombol Save di bar atas.

Kesimpulannya, Pada dasarnya cara mengganti wajah dengan picsart di android adalah dengan mempersiapkan dua buah foto terlebih dahulu. Kemudian nantinya gunakan alat tool eraser dan mode layer agar paduan warna dari kedua foto bisa serasi. Jika Anda memiliki cara lain yang dianggap lebih mudah, tulis didalam kolom komentar.
Baca juga: