search-button

Jan 1, 2018

Cara Menghilangkan Objek Didalam Foto Android

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.comMenghilangkan objek atau orang yang ada didalam foto melalui Android kini sudah semakin mudah. Bayangkan, jika kamu telah mengambil gambar di pantai yang terlihat sangat bagus, terganggu oleh objek atau orang lain yang sedang berada dibelakang kamu. Pastinya, kamu ingin sekali menghapus orang dari dalam foto tersebut agar gambarnya terlihat lebih maksimal. Tetapi bagaimana cara melakukannya? Haruskah menghidupkan pc dan menggunakan photoshop?

Smartphone Android memiliki ribuan aplikasi photography di Play store yang menghadirkan berbagai fitur dan keunggulan tersendiri. Hebatnya lagi, aplikasi yang mereka kembangkan menghadirkan editing tools yang biasanya hanya terdapat pada program windows, kini hadir didalam aplikasi mereka. Salah satunya adalah tools removal yang bisa menghilangkan objek didalam foto melalui Android. Tentu saja, kita sebagai pengguna akan sangat terbantu karena tidak perlu repot menghidupkan pc atau laptop.

Cara Menghilangkan Objek Didalam Foto Dengan Android

Cara Menghapus Objek Didalam Foto Dengan Android


PhotoDirector adalah aplikasi edit foto Android yang memiliki kemampuan untuk menghilangkan Objek didalam foto. Aplikasi ini dikembangkan oleh CyberLink dimana perusahaan ini adalah salah satu yang terbaik dalam mengembangkan program pc khususnya untuk video dan photography. PhotoDirector memiliki banyak fitur dan tools untuk mendukung kamu dalam mengedit foto dintaranya fitur Scene, Frame, Pen Tools, Blur, Splash hingga Removal tools untuk menghapus orang didalam foto kamu.

  1. Pasang aplikasi PhotoDirector dari Play store.
  2. Buka apliksi tersebut kemudian kamu akan disuguhkan dengan sedikit petunjuk cara penggunaanya.
  3. Ambil foto yang ingin diedit dari dalam galeri dengan melakukan tap disudut kiri atas.
  4. Setelah foto masuk kedalam editor, tap tombol Removal yang berada dibarisan tools bawah.
  5. Sentuh objek atau orang yang ingin kamu hapus hingga berwarna merah.
  6. Jika sudah, tap tombol apply dan tunggu proses penghapusan hingga selesai.
  7. Setelah berhasil, tap tombol centang disudut kanan atas untuk menyimpannya.

Kesimpulannya, PhotoDirector memiliki tampilan editor dan proses editing yang lebih intuitive dibandingkan dengan aplikasi lain seperti PicsArt. Sehingga, cara menghilangkan objek di dalam foto Android pun terasa lebih mudah dengan hasil yang memuaskan.
Baca juga: