search-button

Nov 11, 2016

Cara Merubah Warna Mata (Sharingan) di Android

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.comCara Merubah Warna Mata di Android agar foto terlihat seperti menggunakan lensa atau efek mata sharingan uchiha di Naruto bisa dilakukan dengan aplikasi ini. Softlense pada dasarnya memiliki dua fungsi yang berbeda. Pertama adalah untuk membantu penglihatan yang kurang jelas dan kedua adalah untuk bergaya. Khusus untuk alasan kedua ini, para remaja biasanya membeli softlense untuk digunakan dalam aktivitas sehari-hari atau sekedar ditunjukkan melalui selfi dan berfoto.

Seiring dengan banyaknya aplikasi photograpy yang unik, Anda sebenarnya tidak perlu membeli lensa mata jika hanya sekedar ingin tampil bergaya didalam foto. Salah satunya adalah dengan cara merubah warna mata menggunakan aplikasi Android. Tak hanya itu saja, bagi Anda para penggemar naruto, membuat mata sharingan di Android pun bisa dilakukan hanya dalam beberepa menit saja.

Cara Merubah Warna Mata Menggunakan Aplikasi Android

Cara Membuat Mata Sharingan atau Merubah Warna Mata di Android

NiceEyes - Eye Color Changer adalah aplikasi pengubah warna mata Android seperti asli yang bisa Anda unduh secara gratis. Pada dasarnya, kita bisa mengedit foto selfie kemudian mengganti warna mata sesuai keinginan agar terlihat seperti menggunakan softlense. Dan tentu saja bagi para penggemar karakter film naruto, aplikasi serbaguna ini pun bisa difungsikan sebagai aplikasi edit mata sharingan di Android.
Baca juga:
  1. Pasang aplikasi NiceEyes - Eye Color Changer dari Play store.
  2. Buka aplikasi tersebut lalu pilih foto selfie yang ingin di edit.
    Aplikasi Edit Mata Sharingan di Android
  3. Setelah foto masuk kedalam editor, tentukan lokasi mata dengan menggeserkan dua buah kotak ke masing-masing posisi mata kemudian tap Next.
  4. Sekarang sesuaikan ukuran lensa agar pas dengan lingkaran. Terdapat dua warna yakni hijau untukmenentukan ukuran besar lensa dan merah untuk memotong bagain yang ingin diganti warna matanya lalu tap Next.
  5. Selanjutnya tekan Menu Eyes untuk memilih lensa mata yang akan diterapkan. Pilih salah satu warna lensa yang sesuai dengan keinginan.
  6. Jika warna yang terpilih dirasa terlalu mencolok maka tap Setting » Eye Intensity dan aturlah intensitas warna agar sesuai.
  7. Terakhir, tap menu Save » Save (to device) dan lihat hasilnya didalam galeri Android.
    Jika sudah merasa cukup, kamu langsung tekan Save letaknya di atas. Pilih Save (to device). Setelah itu kamu bisa mengeceknya di Galleri gambar.

Kesimpulannya, cara merubah warna mata atau mengedit mata sharingan di Android bisa dilakukan menggunakan aplikasi NiceEyes. Selain gratis, aplikasi ini pun memiliki banyak koleksi jenis lensa dan warna mata sehingga memberikan banyak pilihan agar sesuai dengan foto selfie Anda.
Baca juga: