search-button

Nov 15, 2016

Cara Masuk Recovery Mode Smartfren Andromax 4G LTE Semua Seri

   
Advertisements
Advertisements
Heyriad.comCara Masuk Recovery Mode Andromax 4G LTE Seri Es, Ec, Q. Qi dan R bisa dilakukan dengan langkah mudah berikut ini. Salah satu produk yang terbilang cukup unggulan smartfren ini memang banyak peminatnya. Selain karena spesifikasi yang diberikan cukup lumayan, kitapun bisa internetan super ngebut dengan dukungan koneksi 4G LTE pada semua type Andromax 4G LTE.

Terlepas dari ringkasan produk ini. Salah satu kendala teknis yang dihadapi oleh pengguna adalah terjadinya error. Tak jarang, kesalahan yang timbul mengharuskan kita melakukan jalan terakhir yakni dengan cara factory reset / wipe data smartfren andromax 4G LTE. Jika berbica tentang factory reset hal ini bisa dilakukan melalui pengaturan yang telah ada. Namun berbeda ketika kita ingin melakukan wipe data karena harus masuk mode recovery di smartfren andromax 4G ini.

Cara Masuk Recovery Mode Andromax 4G R, Es, Ec, Q, Qi

Cara Masuk Recovery Mode Andromax 4G R, Es, Ec, Q, Qi

Cara mengembalikan pengaturan awal smartfren Andromax 4G pada dasarnya bisa dilakukan menggunakan factory reset atau masuk kedalam recovery mode seperti yang telah saya jelaskan diatas. Tetapi untuk masuk recovery mode andromax ini tentunya kita harus menekan kombinasi tombol yang berbeda. Tetapi sebelum bisa masuk, pastikan saat ini perangkat Anda dalam keadaan mati.
Baca juga:
SERI Kombinasi Tombol
Cara Recovery Mode Smartfren Andromax R (I46D1G) Power + Volume up
Cara Recovery Mode Smartfren Andromax Q (G36C1H), Qi (G36C1G) Power + Volume up
Cara Recovery Mode Smartfren Andromax Ec (C46B2H), Es (C46B2C) Power + Volume down

Ketika Masuk Recovery Mode Andromax 4G LTE seri R, Es, Ec Q dan Qi dengan menekan kombinasi tombol tersebut, tekan minimal selama 2 detik hingga sebuah tampilan baru muncul yang menyuruh untuk menekan tombol power lagi. Setelah itu, Anda bisa langsung mengarahkan tasking yang hendak dijalankan misalnya ingin wipe data yaitu menekan tombol volume down kemudian tekan power untuk melakukannya.
Baca juga: