search-button

Oct 25, 2016

Cara Ganti Password Wifi Smartfren Andromax 4G LTE

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.comCara ganti password wifi hotspot smartfren Andromax 4G LTE bisa kamu lakukan dengan mudah. Hp Android smartfren Andromax merupakan salah satu dari banyak produk smartfren yang dipasarkan. Andromax pun diproduksi menjadi beberapa seri yang masing-masing dapat kamu pilih agar sesuai dengan kebutuhan kamu. Saya sendiri menggunakan satu produk smartfren Andromax Es 4G LTE dan sering nya digunakan untuk tethering ke perangkat lain melalui fitur portable wifi hotspot yang terbilang sangat cepat dalam mengakses internet.

Smartfren Andromax dengan sistem operasi Android 5.0.1 Lollipop ini hampir selama 24 jam non-stop saya aktifkan fitur wifi hotspot nya baik itu ketika keluar maupun didalam rumah. Tentu saja dengan menguncinya menggunakan password. Tetapi sesekali saya pun mengganti password wifi smartfren Andromax 4G LTE ini, hanya sebagai pencegahan dari orang yang sudah tahu kata sandinya dan menikmatinya secara gratis. Bagi kamu yang belum tahu cara ganti password wifi hotspot smartfren Android 4G LTE, ikuti langkah berikut ini.

Cara Ganti Password Wifi Android Smartfren Andromax

Sebenarnya tak cuma mengganti password wifi Andromax, kamu pun dapat mengganti Nama jaringan hingga keamanan untuk wifi tersebut.

Cara Ganti Password Wifi Smartfren Andromax Android
  1. Tap Setting » Wireless & networks » More
  2. Selanjutnya tap Tethering & portable hotspot.
  3. Pilih Set up Wifi hotspot kemudian sebuah pop up akan muncul.
  4. Tap password kemudian masukkan kata sandi yang kamu inginkan. Jumlah karakter yang harus kamu pakai untuk menyetel password wifi smartfren Andromax ini minimal 8 karakter. Pastikan kamu dapat mengingat password tersebut.
  5. Terakhir tap Save.

Setelah kamu ganti password wifi hotspot smartfren Andromax tersebut, perangkat yang sebelumnya kamu gunakan untuk tethering tidak akan terkoneksi lagi. Jadi kamu juga harus mengganti password di perangkat lain dengan cara memilih “Forget” kemudian atur ulang dan masukkan kata sandi yang baru saja dibuat tadi agar dapat kembali tersambung dan mengakses internet.
Baca juga: