search-button

Dec 29, 2017

Cara Prediksi Wajah Calon Bayi di Android

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Menunggu lahirnya si buah hati menjadi salah satu proses dimana dalam masa ini Anda pun sudah merasa bahagia, apalagi jika ia sudah lahir. Anda akan selalu berdoa agar semua bisa selamat, bayi pun dilahirkan dengan normal dan sehat. Namun terlepas dari itu, Anda mungkin akan berpikir bagaimana rupa wajah bayi Anda kelak? Adakah cara untuk prediksi wajah calon bayi?

Memprediksi wajah anak dengan pasangan saat ini sebenarnya bisa dilakuakn dengan mudah. Meskipun tujuannya hanya sekedar untuk menghibur, namun perlu Anda coba untuk menghilangkan rasa penasaran. Jika Anda adalah pengguna smartphone Android, kali ini saya akan menunjukkan bagaimana cara prediksi wajah anak masa depan dari pasangan Anda. Apakah akan mirip dengan ayahya ataukah dengan ibunya?

Cara Prediksi Wajah Anak di Android

Cara Mengetahui Wajah Calon Anak Dari Pasangan


your Baby adalah aplikasi Android untuk prediksi wajah anak yang dikembangakn oleh Bizo Mobile. Pada dasarnya, aplikasi ini akan memprediksi dengan menggunakan dua buah foto dari orang tua si bayi. Kemudian ia dapat mengetahui bagian wajah seperti alis, mata, hidung dan bibir yang ditandai dengan lingkaran. Setelah itu, kedua foto akan di mixing dan menghasilkan wajah bayi. Pada contoh gambar diatas, saya hanya menggunakn foto seadanya karena belum menyiapkan foto portrait dan hanya untuk contoh saja.

  1. Pasang aplikasi your Baby dari Play store.
  2. Siapkan dua buah foto dengan mode portrait yang beresolusi tinggi dan jelas.
  3. Foto bisa diambil dari galeri atau langsung dari kamera dengan catatan foto tidak buram dan mendapat pencahayaan yang terang.
  4. Buka aplikasi your Baby kemudian tap tombol Start.
  5. Pada tampilan Photo 1, masukkan foto portrait Anda selanjutnya tap Next.
  6. Pada Photo 2, masukkan foto portrait dari pasangan Anda kemudin tap Next.
  7. Maka foto Mixing dan prediksi wajah calon bayi pun akan ditampilkan.

Kesimpulannya, your Baby adalah apliksi Android yang akan memprediksi seperti apakah wajah bayi dari pasangan Anda dengan menggunkan foto. Aplikasi ini hanyalah sebagai hiburan yang mungkin akan membuat pasangan Anda tertawa.
Baca juga: