search-button

Sep 10, 2018

Cara Menghilangkan Jerawat Menggunakan Android

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Pengguna smartphone Android, disuguhkan dengan banyak sekali aplikasi berguna baik untuk membantu meningkatkan produktifitas maupun sekedar untuk hiburan. Salah satunya adalah dengan cara menghilangkan jerawat di Android. Memiliki kulit wajah yang bersih dan tanpa noda, merupakan impian setiap orang. Kamu akan selalu tampil percaya diri baik ketika beraktifitas maupun melihat hasil foto selfie. Tetapi lain cerita bila tiba-tiba ada jerawat yang tumbuh diwajah kamu. Jangankan ingin keluar rumah, untuk berfoto saja pastinya kamu akan merasa malas.

Jerawat yang terlihat didalam foto, sebenarnya bisa dihapus menggunakan photoshop atau corel photo paint. Tetapi hal itu hanya bisa dilakukan melalui pc dan butuh skill editing yang terbilang cukup lumayan. Kamu harus mengetahui fungsi dari tools yang akan digunakan untuk menghilangkan jerwat. Tidak usah khawatir, kali ini saya akan menunjukkan cara menghilangkan jerawat menggunkaan Android agar lebih cepat dan mudah.

Cara Menghilangkan Jerawat Menggunakan Aplikasi Android

Menghapus Jerawat Di Foto Selfie Menggunakan Android


Pimple Eraser adalah aplikasi penghapus jerawat di Android yang memiliki kemampuan untuk menghilangkan jerawat didalam foto kamu. Gak cuma itu, berbagai noda, bekas luka hingga bintik hitam yang mengganggu kecantikan dan kegantengan kamu akan dihilangkan oleh aplikasi ini. Pimple Eraser merupakan aplikasi sederhana dan sangat mudah dalam menggunakannya. Kamu hanya perlu memilih foto dari galeri kemudian menghapus jerawat dan melakukan zoom atau menggeserkan foto kedalam lingkaran biru. Selanjutnya tap penghapus maka jerawat pun akan langsung hilang.

  1. Pasang aplikasi Pimple Eraser dari Play store.
  2. Buka aplikasi tersebut kemudian kamu akan langsung disuguhan dengan sedikit panduan cara menggunakannya.
  3. Tap tombol foto disudut atas untuk mencari foto selfie yng ingin diedit.
  4. Jika foto sudah masuk kedalam editor, geserkan atau zoom kemudian arahkan ke bagian wajah yang berjerawat.
  5. Pastikan jerawat terlingkari oleh bulatan biru kemudian tap tombol bintang disudut kanan bawah, maka jerawat pun akan terhapus dan hilang.
  6. Jika sudah selesai, tap tombol Save.
Pimple Eraser, adalah aplikasi edit foto Android yang khusus dibuat untuk menghapus dan menghilangkan jerawat didalam foto. Dengan begitu, kamu tidak usah repot menggunakan program pc dan bisa dilakukan langsung melalui smartphone.
Baca juga: