search-button

Jan 10, 2019

5 Aplikasi Edit Wajah Lucu Android Terbaik (🔥UPDATED)

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Ini dia, aplikasi Android untuk mengubah wajah agar menjadi lebih cantik, unik dan lucu. Tablet dan Smartphone Android tidak hanya digunakan untuk membantu aktivitas dan meningkatkan produktifitas kita sehari-hari saja, namun kita juga bisa memanfaatkannya sebagai media hiburan yang bisa membuat kita tertawa dan menghilangkan tekanan disela-sela kesibukan kita yang padat. Berbagai macam aplikasi pun bisa kita dapatkan secara gratis dan itulah yang membuat para pengguna Android makin suka untuk mencoba berbagai macam aplikasi baru yang sebelumnya belum pernah digunakan.Tentu saja anda pasti sudah memasang aplikasi edit foto favorit untuk memberikan berbagai macam efek agar foto dan gambar yang anda ambil dari kamera terlihat lebih menarik. Tetapi bagaimana cara merubah bentuk wajah dengan aplikasi android?

Aplikasi Android Untuk Merubah Bentuk Wajah Lucu.

. Berikut ini adalah review aplikasi Tablet dan Smartphone Android yang akan saya rekomendasikan untuk mengedit wajah dari foto selfie teman atau mungkin foto selfie sendiri.
  1. Face Changer.
    Aplikasi Android Untuk Edit Wajah
    Adalah aplikasi Androd untuk edit wajah agar terlihat menjadi lucu. Anda bisa mengubah wajah teman atau seseorang dan tunjukkan kepadanya bagaimana bentuk wajah dia setelah kita dandani dengan berbagai macam alat dan aksesoris yang tersedia. Aplikasi ini memiliki banyak efek dimana kita bisa merubah bentuk bola mata, bentuk bibir, hidung, rambut hingga memasukkan teks kedalam foto yang sedang kita edit. Pasang dari play store.
  2. Bald Booth.
    Aplikasi Pengubah Wajah Android
    Ingin tahu bagaimana jika ternyata rambut kita rontok? Maka aplikasi ini adalah jawabannya. Foto wajah teman akan terlihat sangat lucu dengan menggunakan aplikasi gratis ini. Pasang dari play store.
  3. Photo Warp+.
    Cara Edit Foto Wajah Di Android
    Aplikasi Android untuk edit wajah yang satu ini bisa merubah semua bagian wajah yang anda inginkan. Punya temen yang jarang tersenyum? Ambil foto wajah dia kemudian tarik bagian bibir untuk membuatnya terlihat tersenyum. Dijamin akan membuat anda tertawa. Pasang dari play store.
  4. Multi Face Blender.
    Aplikasi Face Changer Android Terbaik
    Berbeda dengan aplikasi sebelumnya, multi face blender adalah aplikasi untuk menggabungkan beberapa bentuk wajah dari foto yang nantinya akan menghasilkan satu foto saja. Ada satu hal yang menarik dari aplikasi ini, coba pasangkan wajah kita dengan pacar lalu lihat wajah calon bayi jika kita menikah dengannya.  Hanya untuk menghibur. Pasang dari play store.
  5. Make me Old.
    Apliaksi Edit Wajah Lucu Android
    Adalah aplikasi Android untuk memprediksi wajah kita beberapa puluh tahun kedepan. Bagaimana bentuk wajah kita jika kelak sudah tua nanti? Ya, aplikasi ini akan memperlihatkannya kepada anda. Pasang dari play store.
Baca juga :
Itulah aplikasi terbaik untuk edit wajah di Android dengan aplikasi pengubah bentuk wajah menjadi lucu dan menarik. Pasang apliaksi tersebut di Tablet dan Smartphone lalu mulailah mendandani wajah teman anda.