search-button

Jan 8, 2018

Cara Menjahili Teman Yang Membuka Galeri Android

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com - Jahili teman kamu yang suka membuka galeri Android dengan cara berikut ini. Adalah hal yang biasa, ketika teman atau sahabat kamu meminjam smartphone. Mungkin kamu pun juga sebaliknya. Coba kita ingat, apa yang kita lakukan ketika meminjam hp Android teman? Tentu saja untuk melihat koleksi file dan media hiburan seperti lagu, foto dan video.

Namun tak jarang akan timbul sedikit kekhawatiran ketika ia mulai melihat seluruh koleksi foto kamu. Salah satu cara terbaik adalah dengan mengunci aplikasi galeri atau menyembunyikan video dan foto tersebut. Tetapi cara ini sudah biasa, lalu bagaimana melindungi koleksi foto dengan cara yang lebih menghibur agar teman kamu tertawa? Berikut akan saya tunjukkan cara menjahili teman yang suka membuka foto di galeri Android kamu.

Cara Menjahili Teman Yang Suka Melihat Foto di Android

Ninja Snap adalah aplikasi jahil Android yang dapat kamu gunakan untuk mengerjai teman. Pada dasarnya, Ninja Snap akan menggunaan kamera depan untuk mengambil foto dengan teknologi yang super cepat dan akan langsung ditampilkan.

Ninja Snap berbeda dari aplikasi jahil Android terbaik yang pernah saya rekomendasikan. Cara kerjanya seperti ini, kamu memilih foto dari album didalam galeri. Kemudian pada saat teman kamu menggeserkan layar untuk melihatnya satu persatu, maka ninja snap akan secara otomatis memfoto teman kamu dan akan langsung ditampilkan. Semakin teman kamu menggeserkan layar untuk melihat koleksi foto didalam album tadi, maka semakin banyak pula wajah teman kamu yang akan tampil.

Pada contoh ini, saya sengaja tidak mengarahkan kamera depan ke bagian wajah.
  1. Pasang aplikasi Ninja Snap dari Play Store.
  2. Buka aplikasinya kemudian centang mode yang kamu inginkan. Disini saya mencentang semua mode tersebut. Termasuk mode More kanye please yang tujuannya, wajah teman kamu akan diganti menjadi wajah Kanye West yang lucu. Selanjutnya tap Start Prank.
    Cara Jahil Dengan Android
  3. Langkah berikutnya, pilih foto dari album galeri yang akan kamu tunjukkan kepada teman dengan cara menekan hingga muncul tanda centang.
  4. Jika foto sudah terpilih, tap tombol Next disudut atas.
    Menjahili Teman Yang Melihat Foto di Android
  5. Selanjutnya berikan smartphone kamu kepada teman dan biarkan ia menggeserkannya untuk melihat foto-foto tersebut.
  6. Hingga akhirnya, ia pun akan melihat foto wajahnya yang tiba-tiba muncul disana.
Kesimpulannya, untuk menjahili teman yang suka melihat koleksi foto di galeri Android kamu, buka aplikasi ninja snap kemudian pilih foto dan berikan smartphone kepada teman.