search-button

Oct 31, 2015

Cara Ganti Tema Keyboard Android Dengan Foto Sendiri

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.comMengganti tema keyboard Android dengan foto sendiri dapat dilakukan sangat mudah. Tampilan keyboard yang sesuai dengan keinginan akan menambah nilai lebih dari sisi pengalaman pengguna atau UX. Selain tidak akan membuat kamu merasa bosan ketika mengetik, merubah tema keyboard Android pun akan menambah kreatifitas kamu dalam menyesuaikan desain atau warna yang ingin diterapkan.

Ada banyak aplikasi untuk mengganti tampilan keyboard Android dengan foto sendiri. Mulai dari aplikasi gratis hingga berbayar. Namun ada hal lain yang harus kamu perhatikan sebelum menentukan aplikasi yang akan kamu pasang. Apakah mereka dapat bekerja dengan cepat ketika mengetik, tidak lelet dan memiliki banyak fitur?

Mengganti Tema Keyboard Android Dengan Foto

Cara Ganti Tampilan Skin Keyboard Android Dengan Foto Sendiri

Kika Emoji Keyboard adalah salah satu aplikasi keyboard Android terbaik yang beberapa waktu lalu telah saya rekomendasikan. Ia memiliki banyak fitur dan kemampuan namun tetap cepat ketika digunakan untuk mengetik. Kika keyboard menghadirkan banyak emoji mulai dari emoji Android, default, twemoji, EmojiOne hingga emoji khusus yang dibuat Kika. Kamu pun dapat menggunakan berbagai sticker yang super lucu untuk dikirimkan baik melalui pesan sms, email maupun input lainnya. Dan yang pasti, Kika keyboard dapat mengganti tema keyboard Android dengan foto sendiri.
Ganti Tampilan Skin Keyboard Android Dengan Foto Sendiri
  1. Pasang aplikasi Kika Emoji Keyboard dari Play store.
  2. Buka aplikasi tersebut kemudian aktifkan Kika sebagai keyboard default Android kamu.
  3. Tap skip kemudian tap tombol OK untuk mulai masuk kedalam aplikasi Kika.
  4. Selanjutnya pilih menu Theme » Local kemudian tap icon kuas cat.
  5. Pilih salah satu foto atau gambar dari album galeri untuk digunakan sebagai tema keyboard Android.
  6. Sesuaikan ukuran foto kemudan tap Save.
  7. Tap Save disudut atas kemudian tap OK.

Setelah kamu mengikuti langkah diatas, sekarang masuk kedalam pesan sms kemudian cobalah untuk mengetik maka tampilan keyboard Android berubah menjadi foto kamu. Itulah cara mengganti tema keyboard Android dengan foto dan gambar sendiri. Selamat mencoba.
Baca juga :