search-button

Dec 17, 2015

Cara Merubah Tampilan SMS Android Seperti iPhone

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Merubah tampilan sms android menjadi iphone sangat mudah untuk dilakukan. Setiap versi Android OS memiliki tampilan yang berbeda-beda. Tetapi kelebihan dari Smartphone yang memiliki OS android salah satunya adalah kita bisa melakukan kostumisasi terhadap hal apapun didalamnya. Seperti dengan merubah tema agar lebih cantik, merubah launcher termasuk dengan merubah tampilan SMS bawaan. Entah itu Android yang telah diproduksi oleh produsen Smasung, LG, Sony, Smartfren Andromax, Lenovo, Oppo, Asus Zenfone, Advan dan beberapa produsen alinnya bisa kita rubah.
Merubah tampilan SMS bawaan di Android akan memberikan satu pengalaman baru dan yang pastinya akan membuat kita tidak bosan. Terutama bagi pengguna Tablet dan Smartphone Android yang sering aktif melakukan SMS ke teman, keluarga atau pasangannya. Salah satunya adalah dengan mengubah tampilannya seperti iMessage di iPhone.

Aplikasi SMS Seperti iPhone Di Android

. Berikut ini adalah aplikasi sms android seperti iMessage pada iPhone yang patut anda coba.

Aplikasi SMS Seperti iPhone Di Android

Messaging+ 6 adalalah aplikasi Android untuk merubah tampilan SMS menjadi seperti iPhone. Kita bisa merasakan bagaimana tampilan tema SMS bawaan dirubah menjadi iphone secara gratis. Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan memiliki cukup banyak fitur menarik. Diantaranya kita bisa memilih tema untuk merubah warna pada bubble pesan yang akan tampi, mengganti gaya hurup (font) serta memunculkan dan mengirim emoticon berwarna. Sementara jiga kita ingin mengatur ringtone dan menampilakn banyak emoji, maka kita bisa melakukan upgrade ke Pro version. Unduh gratis di play store.
Baca juga :
Itulah cara merubah tampilan sms android menjadi iphone dengan menggunakan aplikasi Messaging+ 6 yang bisa anda unduh gratis lalu pasang di Tablet dan Smartphone Android.