search-button

Sep 27, 2016

Cara Mengganti Kata Sandi BBM Android Yang Lupa

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com - Mengganti kata sandi BBM Android dapat dilakukan ketika kita menghadapi masalah. Salah satunya adalah karena lupa kata sandi, terhapusnya aplikasi BBM secara tidak sengaja maupun untuk memperkuat password bbm yang sudah ada. untuk mengubah password BBM Anda hanya perlu mengikuti beberapa langkah saja. Hal ini dapat dilakukan dari aplikasinya secara langsung karena fitur "Forgot Password" telah tersedia didalamnya.

Namun ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan sebelum mengganti kata sandi BBM Android. Salah satunya adalah kita harus mengetahui alamat email yang digunakan pada saat mendaftar akun BBM ID tersebut. Dalam artian Anda dapat masuk kedalam inbox email utama. Biasanya pengguna di Indonesia menggunakan layanan email dari Gmail dan Yahoo Mail. Karena untuk mengganti kata sandi BBM Android, sebuah link untuk mereset password akan dikirimkan kedalam inbox email tersebut.

Cara Mengganti Kata Sandi BBM Android

Mengganti Kata Sandi BBM Android

Saya akan berkesimpulan bahwa saat ini Anda dapat mengakses inbox email utama seperti yang telah dijelaskan. Jika saat ini Anda lupa kata sandi BBM Android, perhatikan gambar diatas dan ikuti langkah berikut ini untuk menggantinya.
  1. Buka aplikasi BBM Android kemudian tap Sign In.
  2. Pada tampilan ini tap Lupa kata sandi? / Forgot password? .
  3. Selanjutnya pada Setel Ulang Kata Sandi, masukkan alamat email yang telah digunakan untuk membuat akun BBM Android dan tulislah kode verifikasi dibawahnya. Kemudian tap Kirim.
  4. Saat ini sebuah link reset telah dikirimkan ke inbox email yang telah ditulis diatas tadi.
  5. Masuk kedalam inbox kemudian cari email dari BBM.
  6. Jika sudah ketemu buka email tersebut kemudian tap Link berwarna biru.
  7. Anda akan dibawa ke halaman untuk membuat kata sandi BBM ID baru.
  8. Jika sudah, buka lagi aplikasi BBM kemudian Sig in menggunakan BBM ID dan kata sandi yang baru dibuat di langkah ke 7.

Sebagai info tambahan ketika ingin mengganti kata sandi BBM Android. Jika alamat email belum pernah dikonfirmasi ketika dulu Anda mendaftar maka pada langkah 3 akan muncul keterangan anda tidak dapat mereset password. Jadi pastikan dan ingatlah terlebih dahulu sebelum mengganti kata sandi BBM Android yang lupa, apakah alamat email pernah dikonfirmasi atau belum. Semoga berhasil.
Baca juga: