search-button

Sep 26, 2016

Cara Menangkap Monster Pokemon Go Tanpa Berjalan

   
Advertisements
Advertisements
Heyriad.comCara menangkap pokemon tanpa berjalan keluar rumah bisa dilakukan hanya dengan duduk manis saja. Ada beberapa alasan yang menjadi penyebab kenapa kita tidak bisa keluar rumah untuk bermain pokemon go. Misalnya saat sedang turun hujan, macet, banyak tugas, sibuk dikantor atau memang takut kepanasan. Padahal disisi lain, kita sangat ingin menangkap monster pokemon.

Incense adalah salah satu alat yang bisa digunakan para Trainer untuk menangkap pokemon tanpa harus berjalan. Pada saat pertama kali Anda mendaftar, biasanya akan diberikan beberapa Pokeball dan dua buah Incense yang ada didalam tas Items. Bagi pemula mungkin akan sedikit bingung apa sih fungsi incense di pokemon go ini? Berikut adalah penjelasan dan tips cara menangkap pokemon tanpa berjalan keluar rumah menggunakan Incense.

Cara Menangkap Pokemon Go Tanpa Berjalan

Cara Menangkap Monster Pokemon Tanpa Berjalan Keluar Rumah


Incense bisa kita dapatkan dengan dua cara yakni dengan membelinya menggunakan Pokecoins atau mendapatkan incense gartis dari Pokestop. Cara menggunakan incense di pokemon go sendiri sangat mudah. Setelah Anda melemparnya kedalam peta, maka disekitar avatar trainer akan muncul asap berwarna ungu dan monster pun akan datang dengan sendirinya. Setelah itu kita bisa langsung menangkap pokemon tanpa harus berjalan mengikuti arah peta. Tetapi, Incense ini bisa aktif hanya dengan durasi 30 menit saja.
  1. Buka aplikasi Pokemon Go.
  2. Pada tampilan peta, tap Pokeball » Items » Incense.
  3. Selanjutnya, lemparkan Incense kearah manapun hingga muncul asap berwarna ungu.
  4. Tunggu beberapa saat hingga monster pokemon yang galak sekalipun muncul di sekitar Trainer.
  5. Selanjutnya, tangkap monster pokemon yang mendatangi Anda.

Kesimpulannya, cara menangkap pokemon tanpa berjalan keluar rumah bisa dilakukan menggunakan Incense. Alat ini akan aktif selama 30 menit dan tekadang kita bisa menangkap 4 hingga 5 pokemon dalam durasi waktu tersebut. Selamat bermain!
Baca juga: