search-button

Dec 22, 2017

5 Aplikasi Lampu Led Android Terbaik

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Aplikasi lampu led Android akan sangat berguna ketika menghadapi banyak situasi. Misalnya ketika mencari barang didalam ruangan yang gelap atau tiba-tiba listrik kamar kita mati. Yang pertama kali kita pikirkan tentu saja smartphone karena ia memiliki lampu led. Bahkan saya pernah membahas cara agar lampu led Android bisa berkedip ketika kita sedang memutar musik.

Beberapa aplikasi lampu led Android yang tersedia di google play memiliki kemampuan khusus untuk membuat tanda meminta pertolongan dan membuat kode rahasia. Dengan begitu kita bisa mengirimkan pesan kepada teman dan keluarga sehingga tidak akan diketahui oleh orang lain arti dan maksud dari pesan tersebut.

Aplikasi Led Android Terbaik Yang Harus Terpasang Di Smartphone


  1. Download Aplikasi Lampu Led Android
    Tiny Flashlight + LED adalah aplikasi yang bisa menambahkan fungsi baru terhadap led dari kamera Android. Ia bisa merubahnya menjadi lampu senter dengan mengeluarkan cahaya yang terang.  Sebenarnya Anda mempunyai dua pilihan apakah ingin menggunakan led kamera atau layar untuk menciptakan cahaya dengan aplikasi ini. Sebagai fitur tambahan, ia juga bisa menghasilkan cahaya yang berkedip dan membuat kode morse rahasia.

  2. Flashlight Android Terbaik
    Flashlight HD LED adalah aplikasi lampu senter Android yang sangat mudah untuk digunakan. Ia memiliki fitur dan pengaturan dasar yang Anda butuhkan. Tetapi Anda juga bisa mengatur untuk membuatnya berfungsi pada saat startup dan mengeluarkan suara. Anda bisa menggunakan lampu senter atau cahaya dari layar led dengan memancarkan cahaya dari warna yang bisa kita pilih sendiri. Jika ingin lebih cepat ketika menggunakannya, centang widget-LED didalam pengaturan agar ia muncul di homescreen dan hanya dengan sekali sentuh, maka apliaksi ini akan mulai mengeluarkan cahaya.

  3. Aplikasi Lampu Senter Android Terbaik
    Brightest Flashlight Free adalah aplikasi lampu led Android yang bisa mengubah lampu led menjadi senter dengan menghasilkan cahya yang begitu terang. Bukan hanya pada led kamera karena ia pun akan bekerja dengan sangat baik pada layar smartphone dan pencahayaan keyboard. Aplikasi ini bisa kita atur dengan menggunakan timer atau menghasilkan efek suara ketika dihidupkan dan di non-aktifkan.

  4. Lampu Led Indikator Android
    Light Manager - LED Settings. Adalah aplikasi led Android yang khusus untuk mengatur cahaya notifikasi led pada smartphone. Kita bisa membuat perbedaan dengan mengatur warna cahaya led apa yang akan muncul jika ada email, sms, BBM, Whatsapp, LINE dan berbagai notifikasi lainnya. Aplikasi ini memiliki UI yang sederhana namun memiliki kemampuan untuk melakukan kostumisasi berbagai macam warna dari cahaya.

  5. Lampu Led Android Warna Warni
    Color Flashlight adalah aplikasi lampu led android warna warni. Ya, selain ia bisa menghasilkan cahaya lampu senter melalui flash dari kamera belakang, juga memiliki beberapa pengaturan yang berbeda untuk menciptakan efek yang bisa penggunanya kostumisasi. Efek yang tersedia diantaranya, efek cahaya lilin, lampu disko, berkedip dan bahkan membuat tulisan dengan menggunakan cahaya yang berwarna-warni.
Baca juga :
Anda bisa download aplikasi lampu led android tersebut secara gratis dari google play. Tapi pastikan untuk memilih sesuai dengan kebutuhan.