search-button

Dec 22, 2017

2 Aplikasi Terbaik Untuk Melacak Nomor HP di Android

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Ingin tahu aplikasi apa yang bisa melacak no hp di Android? Dan bagaimana pula cara melacak no panggilan masuk di Android? Ketiknyamanan dan rasa terganggu akan menjadi satu permasalahan tambahan disaat klita melakukan kegiatan baik dalam bekerja maupun aktifitas harian lainnya. Salah satunya adalah terganggu karena panggilan masuk telepon atau SMS dari orang yang tidak kita kenal. Namun beruntungnya bagi para pengguna Smartphone Android, OS ini selalu dikembangkan agar menjadi lebih berguna dan bermanfaat.
Salah satunya adalah untuk melacak secara detail no HP yang tidak ada didalam kontak ponsel Android yang saat ini Anda gunakan. Bagi Anda yang sering mendapatkan panggilan masuk atau sering di SMS oleh no HP yang tidak Anda ketahui, simak aplikasi berikut untuk melacak no HP Di Android.

Aplikasi Android Terbaik untuk Melacak No HP

  1. Truecaller - Caller ID & Block.
    Cara Melacak No HP Di Android
    Adalah salah satu aplikasi terbaik untuk melacak nomor HP orang lain di Android. Aplikasi ini akan mencari tahu tentang informasi detail dari nomor telpon yang ingin anda ketahui berdasarkan informasi yang dikumpulkan dari media sosial. Sebagai contoh, jika ternyata nomor tersebut telah didaftarkan di twitter, maka Anda bisa langsung mengikuti akun tersebut. Luar biasa bukan?  Selain itu, Truecaller juga mempunyai kemampuan untuk memblokir secara langsung nomor ponsel yang mengganggu Anda. Pasang dari play store.

  2. Contactive - Free Caller ID.
    Aplikasi Untuk Melacak No HP Orang Lain Di Android
    Sama halnya dengan aplikasi pertama, contactive akan mengidentifikasi, melacak dan mengumpulkan informasi nomor HP berdasarkan dari media jejaring sosial yang Anda gunakan atau sumber publik seperti dari Yelp maupun dari Global Directory Contactive itu sendiri. Adapun daftar media jejaring sosial yang bisa diketahui oleh Contactive seperti dari Twitter, Facebook, WhatsApp, LinkedIn, Google+, Tango, Gmail, Skype, Google Places dan Yelp. Dan yang lebih penting lagi adalah, aplikasi ini bisa Anda gunakan secara gratis. Pasang dari play store.

Pastikan Anda mengaktifkan akses internet ketika menggunakan aplikasi untuk melacak no HP di Android tersebut.