search-button

Sep 30, 2016

Cara Membuat Lampu LED Android Berkedip Saat Bermusik

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Membuat lampu LED agar berkedip saat menyalakan pemutar musik. Lampu LED Android memiliki banyak fungsi dan akan bekerja ketika kita mendapat notifikasi baru. Hal tersebut bisa kita atur untuk membuatnya aktif atau tidak. Tapi tahukah Anda bahwa LED tersebut bisa melakukan hal yang lebih dari sekedar memberi peringatan.
Salah satunya adalah dengan merubah lampu LED smartphone Android berkedip saaat kita sedang mendengarkan musik favorit. Tentu saja hal ini akan menambah pengalaman baru karena bisa menghadirkan suasana yang lebih menghibur.

Led Music Effect adalah sebuah aplikasi yang bisa merubah lampu led menyala ketika kita sedang menyalakan musik atau ringtone. Fitur yang dimilikinya bisa menghasilkan efek berkedip dengan memancarkan tiga warna cahaya yang berbeda. Hebatnya lagi, ia bisa tetap menyala meskipun kita sedang membuka aplikasi lain alias bekerja pada background. Sementara untuk aplikasi music player yang bisa terintegrasi dengan led music effect diantaranya adalah Power AMP, Play Music, aplikasi Sony Walkman, Spotify dan masih banyak lagi.

Aplikasi Lampu LED Musik Android

Sudah cukup banyak smartphone yang bisa dengan mudah menggunakan aplikasi ini seperti Sony Xperia L, Z, Z1, Z2, Xperia E, Xperia Tablet Z, Xperia S, Xperia U, Samsung Galaxy S3, Galaxy S5, Xiaomi Redmi 1s, Xiaomi MI4 dan ASUS MeMo Pad. Meskipun smartphone Anda tidak ada dalam daftar saat ini, tidak ada salahnya untuk segera mencobanya karena led music effect merupakan aplikasi pendatang baru yang ada di google play. Tetapi ia hanya akan bekerja pada smartphone yang telah di-root saja. Download dari Google play.