search-button

Jul 26, 2014

Facetune, Aplikasi Terbaik Edit Foto Selfie Android

   
Advertisements
Advertisements
Berfoto selfie sudah bukan menjadi trending yang baru lagi dikalangan orang-orang yang aktif di media jejaring sosial. Mulai dari anak kecil, anak muda, selebritis hingga presiden pun menyukai trending ini termasuk anda tentunya. Sering kita melihat foto selfie yang di posting oleh teman terlihat bagus, lucu, cantik, imut dan juga terlihat bersih terutama pada bagian wajah. Tentu saja untuk menghasilkan kualitas foto selfie yang bagus dan terlihat profesional anda membutuhkan pendukung lain misalnya dengan menggunakan aplikasi kamera seperti DSLR maupun dengan aplikasi photo editor khusus untuk selfie. Mungkin saja andapun sering mengedit foto selfie agar terlihat bagus sebelum di posting baik ke twitter, instagram maupun facebook.

Pernahkah terlintas pertanyaan bagaimana caranya agar foto selfie kita terlihat bersih seperti pada foto para model yang ada di majalah? Selain mereka menggunakan kamera yang beresolusi tinggi atau HD mereka pun biasanya mengeditnya dengan menggunakan photoshop di PC komputer. Tetapi bagi anda para pengguna Smartphone dan Tablet Android, ada kok aplikasi hebat dan terbaik yang dapat membuat kualitas dari foto selfie anda bersaing dengan foto yang ditampilkan di majalah-majalah.

aplikasi android edit foro selfie

Facetune adalah aplikasi android terbaik yang khusus untuk mengedit foto selfie. Sebelumnya aplikasi ini sangat laris dan sukses dibeli dan digunakan oleh para pengguna iOS dan setelah menunggu hampir 2 tahun akhirnya facetune tersedia untuk OS Android. Aplikasi ini mengedepankan untuk mengedit foto berukuran portrait atau selfies. Bukan saja hanya untuk wanita namun aplikasi inipun banyak digunakan oleh para pria. Sebagai contoh anda mengambil foto wajah Anda kemudian mengeditnya tepat pada bagian bibir atau senyuman anda, kemudian pada warna kulit jika terlihat sedang kusam, mata, rambut, bentuk wajah hingga pada makeup wajah. Bukan hanya fitur itu saja yang dimiliki facetune. Namun ia juga memiliki banyak fitur lain yang akan anda sukai untuk mengedit foto. Aplikasi ini harganya $2.99 namun harga tersebut tidak seberapa dibanding dengan kemampuan dan kualitas foto yang dihasilkan. Tunggu apalagi, download facetune di google playstore lalu lalu install di Smartphone atau Tablet Android anda.