search-button

Oct 24, 2016

Cara Membuat Animasi Bergerak Foto Selfie DP BBM Android

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com - Setelah sebelumnya anda berhasil mengganti DP BBM Android tanpa crop dengan menggunakan aplikasi Profile W/O crop for BBM™ sekarang kita menuju ke turorial lain. Saya yakin anda sering melihat animasi bergerak, animasi gif maupun animasi tulisan yang dipasang teman anda di DP BBM dengan berbagai macam tampilan mulai dari animasi yang lucu, romantis dan unik. Semua gambar atau foto yang dijadikan display picture BBM tersebut adalah gambar yang berformat gif. Mungkin anda sudah tahu cara membuatnya namun bagaimana cara membuat animasi bergerak untuk DP BBM yang bisa menampilkan foto selfie langsung di Tablet dan Smartphone?
Animated profile for BBM™ adalah sebuah aplikasi android gratis yang mampu membuat animasi pada DP BBM Android anda dimana aplikasi ini akan mengambil atau memfoto wajah atau apapun yang menurut anda menarik untuk di jadikan DP BBM sebanyak 5 kali shot dan akan secara otomatis tersimpan dalam format gif didalam album galeri android dan bisa digunakan langsung untuk dijadikan display picture blackberry messeger for android.

Membuat Animasi Gif DP BBM Android Menggunakan Foto Sendiri

  1. Unduh lalu install aplikasi Animated profile for BBM™ di play store.
  2. Buka aplikasi tersebut lalu arahkan ke objek atau wajah anda kemudian tap icon camera.

  3. Membuat animasi DP BBM pake foto sendiri
    image source : play.google.com
  4. Tahan posisi kamera hape atau tablet android anda selama 3 detik untuk mengambil 5 foto yang akan dijadikan animasi.
  5. Setelah berhasil dan tersimpan di galeri buka aplikasi BBM.
  6. Ganti DP dari aplikasi BBM dengan memilih album galeri dari Animated Profile.

Baca juga :
Itulah cara menggunakan Animated profile for BBM™ dan sekarang setiap kali anda ingin membuat DP BBM di android dengan animasi foto sendiri bisa langsung menggunakan aplikasi tersebut secara gratis di Smartphone atau Tablet android.