search-button

Dec 19, 2015

4 Game Salon Kecantikan Untuk Android

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com - Permainan salon kecantikan di Android yang khusus bagi anda yang sedang belajar untuk menjadi seorang perias wajah atau yang tertarik dengan dunia salon kecantikan ada permainan unik dan mengasyikkan yang bisa anda unduh dan pasang baik itu di Smartphone dan Tablet Android. Hanya untuk sebagai media hiburan dan merasakan seperti apa sih rasanya jadi pemilik salon dan perias kecantikan di dunia nyata yang bisa kita mainkan di dunia virtual. Mungkin juga yang saat ini anda sedang mencari game salon bagi anak perempuan, kiriman ini akan menjadi rekomendasi bagi si kecil yang suka dan gemar merias boneka barbie.
Permainan game Salon Skin Care Kecantikan

Game Salon Kecantikan Android Terbaik


  1. Sally's Salon Luxury Lite adalah game salon kecantikan yang sudah terkenal dikalangan para remaja dan perempuan para pecinta permainan kecantikan. Akan sangat lebih mengasyikkan jika dimainkan di tablet android anda. Dan buktikan seberapa hebatkah anda mendapatkan point dari kepuasaan costumer yang datang ke salon anda. Pasang dari play store.
  2. Prom Spa Salon. Game gratis ini memiliki berbagai macam items. Permainan makeover atau merias wajah karakter barbie cantik mulai dari Skin Care, Spa, mengenakan pakaian, memakaikan lipstik, blush, eyeshadow dan andapun bisa membagikan karakter barbie yang telah anda rias ke media jejaring sosial! Pasang dari play store. 
  3. Hair Salon aadalah permainan potong rambut dengan menampilkan berbagai karakter. Anda berperan sebagai pemilik salon kecantikan rambut lau merias dan menata jenis desain rambut yang disukai para pelanggan anda. Pasang dari play store.
  4. Wedding Salon. Kita akan berperan sebagai perias wajah calon pengantin. Seberapa hebatkah anda akan membuat karakter calon pengantin ini dibuat cantik. Pasang dari play store.
Baca juga :
Itulah keempat game permainan salon Android khusus bagi perempuan yang bisa dimainkan di Smartphone dan Tabet. Happy gaming!