search-button

Jun 19, 2014

Makeup! 2 Aplikasi Android Agar Foto Kamu Makin Cantik

   
Advertisements
Advertisements
Apa kamu suka berdandan? atau sedang belajar bagaimana cara makeover wajar seseorang? Tentunya untuk membuat wajah seorang perempuan terlihat lebih cantik dari biasanya tidaklah mudah. Karena perlu mempunyai skill dibidang ini, misalnya dengan mengikuti kursus kecantikan atau perawatan perempuan di sekolah kecantikan maupun di salon. Namun bagi kamu para wanita yang suka berdandan dan tertarik dengan dunia kecantikan wajah ternyata bisa dilakukan langsung di genggaman tangan melalui smartphone atau tablet android.

Tentunya kamu sering berfoto ria dan mengetahui tentang selfie. Semua wanita sangat suka berfose selfie, tidak lain untuk di upload ke media jejaring sosial seperti photo sharing instagram, facebook, twitter atau yang lainnya. Jelas foto selfie atau foto wajah kamu yang akan di upload ingin terlihat lebih fresh dan cantik saat dilihat oleh teman. Tujuannya agar banyak yang menyukai foto tersebut, banyak yang mengomentari atau bahkan tertarik dengan kamu. Dan berikut adalah aplikasi android terbaik yang bisa digunakan untuk membuat foto-foto wajah kamu terlihat lebih menarik.

1) Perfect365: One-Tap Makeover


Perfect365 - Google Play
Adalah aplikasi terbaik makeup virtual untuk membuat foto wajah kamu makin cantik dari biasanya. Aplikasi ini memiliki banyak fitur dan user friendly, kamu bisa membuat dan make up foto dari galeri lalu mengeditnya sesuai dengan keinginan dan tampilan yang benar-benar kamu inginkan.

2) Beautylish: Makeup Beauty Tips

Beautylish makeover dan merias wajah di android
Beautylish - Google Play
Terlepas dari photo editor, aplikasi gratis yang satu ini akan memberikan tips dan juga tutorial bagaimana cara makeup wajah, mengecat kuku, perawatan kulit, gaya rambut, ataupun cara berpakaian dengan model yang sedang nge-trend saat ini lalu mempraktekannya. Jika kamu ingin tampil beda dan lebih cantik dari biasanya, kamu akan membutuhkan informasi dan tutorial dari aplikasi ini, yang tentu saja menjadikan aplikasi yang satu ini wajib kamu pasang di smartphone atau tablet yang kamu gunakan.

Tertarik untuk mencobanya? aplikasi makeup virtual android tersebut bisa kamu download di google playstore secara gratis lalu pasang di gadget atau tablet.