search-button

Apr 1, 2017

10 Tips & Trik Bermain Point Blank Mobile di Android

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIADCOM – Tips dan Triks Cara Bermain Point Blank Mobile di Android. Point blank menjadi salah satu permainan first person shooter yang sudah tidak asing lagi dikalangan para gamer Indonesia. Game yang sudah cukup lama ada ini dulunya hanya tersedia untuk PC saja. Namun sekarang Anda sudah bisa memainkan game ini melalui smartphone yaitu dengan nama Point Blank Mobile.

Seperti game shooting lain pada umumnya, para pemain diberikan beberapa equipments dasar mulai dari senjata biasa hingga senjata yang dianggap lebih hebat yang harus di unlock terlebih dahulu. Bagi Anda yang saat ini baru menggemari game point blank mobile ini, berikut beberapa tips dan trik agar di setiap game play yang kita mainkan hasilnya selalu maksimal.

Cara Bermain Point Blank Mobile di Android

Tips dan Trik Point Blank Mobile Bagi Pemula

1. Spesifikasi Smartphone

Point blank mobile merupakan game yang cukup berat jika dijalankan pada smartphone dengan ram dibawah 1gb. minimal spesifikasi ram smartphone yang digunakan harus memiliki ram diatas 1gb dan menggunakan system operasi android kitkat atau android 4.4. tak hanya itu syarat lainnya adalah memiliki memori kosong 700 mb saat instalasi. Untuk iphone paling tidak memiliki spesifikasi iphone 5 dan menggunakan ios versi 8 serta memori kosong saat instalasi 700 mb. Nah jika smartphone yang kamu miliki dibawah standar dari spesifikasi device point blank mobile kemungkinan besar akan mudah lag dan close forced saat digunakan dan yang paling parah justru tidak dapat menginstal game yang satu ini.

2. Menggunakan Jaringan Internet yang Stabil

Karena game point blank mobile ini merupakan game online maka syarat utamanya tentu jaringan internet yang stabil. Jika jaringan internet yang kamu miliki tergolong lambat, maka kamu juga akan terlambat mengeksekusi target, tak hanya itu jika saat bermain kamu akan sering mengalami lag atau force closed/dc. Oleh karena itu kamu membutuhkan jaringan internet yang stabil.

3. Akun Point Blank Mobile

Syarat bermain game point blank mobile yang wajib kamu lakukan adalah memiliki akun pb mobile di official website pb mobile. Nah disana kamu mendaftar sebagai akun goodgame atau char pb mobile kamu. Namun jika kamu kesulitan mendaftar disitus resmi mereka, kamu bisa login menggunakan akun gmail atau facebook.

4. Menentukan Team GT Force atau Free Rebels

Tips Bermain Point Blank Mobile yang satu ini penting untuk kamu perhatikan. Sejak awal kamu harus sudah menentukan kan bergabung sebagai gt force atau blue atau sebagai red rebels atau reds. Nah pilihan ini sifatnya permanen sehingga tidak bisa berpindah team jika sudah memilih. Jadi ketika kamu telah memilih menjadi tim reds kamu tidak bisa pindah ke tim blue.

5. Membuat Nickname yang Unik Untuk Char PB Mobile

Nikc name yang unik akan membuat kamu mudah di ingat. Selain itu juga bisa menjadi karakter kamu selama bermain permainan ini. pada dasarnya kesempatan mengganti nickname juga tidak tersedia selama kamu bermain game ini. kamu bisa merubah nickname menjadi gold namun kamu harus membayar untuk mendapatkan fitur tersebut.
Baca juga:

6. Selesaikan Semua Misi Dengan Mode Campaign

Tips Bermain Point Blank Mobile yang sangat penting adalah menyelesaikan semua misi pada mode campaign. Pasalnya jika kamu tidak menuntaskan misi pada mode campaign kamu tidak akan bisa mengganti mode lainnya. Mode survival, challenge dan pvp tidak akan terbuka jika mode campaign tidak kamu selesaikan.

Oleh karena itu tahap awal tugasnya adalah menyelesaikan mode campaign. Mode ini baik untuk melatih skill AIM di smartphone. Pada mode basic atau campaign ini kamu akan mendapatkan misi khusus untuk diselesiakan. Di misi inilah kamu akan di ajarin menembak, membuang Molotov, mengisi darah menggunakan nuklir dan berpindah tempat. Jika kamu berhasil melewati misi ini kamu anda diberikan hadian seperti senjata, kemampuan modifikasi dan modify kitt.

7. Dapatkan Bintang 3 Pada Mode Campaign

Trik yang perlu kamu lakukan pada mode campign adalah bagaimana mendapatkan bintang 3 pada mode ini. oleh karena itu sebelum misi dijalankan kamu harus memahami terlebih dahulu, misi apa yang harus diselesaikan sehingga kamu bisa mendapatkan bintang 3. Misi misi yang harus diselesaikan akan terlihat saat loading sebelum game dimulai.

8. Rubahlah Titik Target Senjata

Jika kamu merasa kurang nyaman dengan titik senjata default yang diberikan, kamu juga bisa merubahanya. Titik target senjata sangat menentukan target tembakan. Nah untuk merubahkan kamu bisa masuk pada icon pengaturan kemudian pilih menu target. Selanjutnya kamu bisa memilih dot basic seperti apa yang akan kamu gunakan sebagai titik target senjata.

9. Memahami Control Game

Tips bermain game point blank mobile untuk pemula yang tidak bisa dilewatkan adalah bagaimana memahami control game. Memahami control game pada point blank mobile akan memudahkan ketika menggunakanya. Ada beberapa tombol yang tersedia. Untuk mengarahkan senjata kamu bisa tap dan tahan pada layar kemudian arahkan dot pada target. Pastikan bahwa kamu mengarahkan ke kepala agar mendapatkan headshot.

10. Memperhatikan Tanda Lemparan Bom

Tips Bermain Point Blank Mobile yang terakhir adalah ketika kamu dilempari bom oleh lawan, perhatikan tanda merah atau warning dan icon bom yang ada. Disinilah kamu akan diberikan beberapa saat waktu untuk menghindari bom. Sehingga kamu bisa berpindah dari posisi kamu semula apakah kekanan atau ke kiri. Jika kamu mengabaikan warning dari tanda panah tersebut sehingga kamu masih berada di tempat, maka kamu akan terbunuh dan mati.

Itulah beberapa Tips dan Triks Cara Bermain Point Blank Mobile di Android. Semoga bermanfaat dan selamat bermain.